BINUS DALAM SEPEKAN (26 JULI – 2 AGUSTUS 2019)

3 Kelompok Terbaik Pemenang Hackathon 2019

Ajang kompetisi antara Universitas Bina Nusantara, dengan Universitas Katolik Atmajaya dalam Hackhaton 2019 yang berlangsung selama 22 hingga 25 Juli, secara resmi berakhir pada Kamis 25 Juli 2019 di Kampus Bina Nusantara Alam Sutera. Sebanyak 4 tim yang terdiri dari mahasiswa Binus University dan juga Atmajaya, telah berhasil masuk dalam babak final.

 

BINUS Berikan Layanan Perpanjangan SIM bagi Binusian dan Masyarakat Sekitar

Binus University kembali memberikan layanan baru yang berguna bagi para mahasiswanya. Layanan satu ini berkaitan dengan perpanjangan Surat Izin Mengemudi, yang kini bisa dilakukan melalui layanan mobil SIM keliling atau lokasi SIM keliling.

Gaya Leadership Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars

Binus Business School kembali mengundang seorang CEO pemilik showroom mobil super di indonesia, untuk membagikan kiat – kiatnya dalam memimpin bisnis dan perusahaanya hingga seperti sekarang. CEO dari prestige motorcars Rudy Salim, diundang dalam acara CEO speaks Binus Business School, untuk memberikan ilmunya menjadi seorang pemimpin bisnis di perusahaanya.

Peran Freshmen Leader pada Minggu Kedua FYP Binusian 2023

Dalam penyambutan calon Binusian, kini Binus University telah memasuki minggu ke duanya dalam penyelenggaraan Freshment Enrichment Program. Adapun pada Senin, 29 Juli 2019 pagi tadi, para freshmen leader menjelaskan sejumlah persiapan yang perlu dipenuhi para calon Binusian, dalam  mengikuti keseluruhan aktivitas selama seminggu ke depan.

BAEC Back To Campus bersama Warung Pintar

Sofian Hadiwijaya yang merupakan co-founder dari Warung Pintar sekaligus alumni Binus, kali ini berbagi pengalamannya dalam berbisnis dalam acara Binus Alumni Enterpreneur Community Back to Campus pada hari Kamis, 25 Juli 2019. Lebih serunya lagi, acara ini juga dihadiri oleh mahasiswa dari Binus incubator yang mempresentasikan ide kelayakan bisnis start up mereka kepada para alumni.

BINUS University Adakan Parents Day untuk Sambut #Binusian2023 #FYPBinusian2023

Binus university menggelar parents day di auditorium kampus anggrek binus university pada Sabtu, 27 Juli 2019 lalu. Parents day tersebut diselenggarakan, guna memberikan informasi mengenai sistem perkuliahan bagi para orang tua mahasiswa baru Binus University.

 

General Orientation Batch 2 #Binusian2023 #FYPBinusian2023 di Hari Kedua

FYP kemanggisan batch kedua diselenggarakan pada tanggal 29 Juli hingga 3 Agustus. Diikuti oleh para freshmen dari berbagai jurusan, program tahunan binus ini memiliki beberapa materi berbeda dari tahun lalu.

Freshmen dan Orientasi #FYPBinusian2023 #Binus2023 di BINUS @Bekasi

Freshmen kampus Bekasi memasuki hari kedua dalam masa General Orientation gelombang pertama FYP bagi kampus bekasi. Membahas Character Building, organisasi, dan sejarah perkembangan Binus, menjadi materi utama pada hari ini.

Peran BINUS Teknologi dalam Menunjang Perkuliahan #Binusian2023 #FYPBinusian2023

Jika sebelumnya informasi yang diberikan adalah terkait freshmen kampus Bekasi memasuki hari kedua dalam masa General Orientation di kampus Bekasi. Kini, informasi yang diberikan adalah sejumlah sesi berbeda yang dibahas dalam General Orientation, yang dilalui oleh para freshmen Kampus Binus Bekasi pada hari ini.

 Binusian & Organisasi Day Minggu Kedua #FYPBinusian2023 #Binusian2023

Hari keempat kegiatan First Year Program, calon binusian mengikuti sesi binusian dan organisasi. Sesi binusian dan organisasi memperkenalkan organisasi yang ada di Binus kepada calon Binusian 2023.

Mode yang Berkelanjutan untuk Masa Depan

Binus Northumbria School of Design, ditunjuk oleh Mvb, menyelenggarakan seminar yang bertajuk Sustainability Fashion, Textile, and Retail. Dalam seminar ini, para pembicara membahas mengenai fashion yang ramah untuk lingkungan, dan mengetahui apa yang di maksud Sustainable Fashion.