BINUS DALAM SEPEKAN (5 – 11 JULI 2019)

BINUS Online Learning Adakan Pertemuan Calon Alumni

Binus Online Learning mengadakan pertemuan bersama calon wisudawan, sebelum menjalankan wisuda yang ke 60. Dalam acara ini setiap mahasiswa yang hadir berbagi kisah dan pengalamannya saat berkuliah di Binus Online Learning.

Artvolution sebagai Ajang Lulusan BINUS Northumbria

Binus Northumbria School of Design kembali mengadakan acara graduation show untuk menampilkan karya mahasiswanya. Tidak seperti pada tahun sebelumnya yang diadakan di area kampus, kali ini acara Artvolution diadakan lebih besar disalah satu pusat perbelanjaan di area Jakarta Selatan.

BINUS University Meluluskan 2,381 Mahasiswa dalam Wisuda yang Ke-60

Binus University kembali meluluskan mahasiswa gelar doctor, magister, dan sarjana dalam acara wisuda yang ke 60. Binus berhasil meluluskan 2.381 mahasiswa, dimana 1499-nya ialah wisudawan dan 882-nya ialah wisudawati. Acara diselenggarakan dengan khidmat pada Sabtu, 6 Juli 2019 di Jakarta Convention Centre, yang terbagi atas dua sesi.

BINUS University Menyelenggarakan Ulasan terhadap Pancasila

Usai polemik pemilu 2019 terpanjang yang terjadi di Indonesia, Binus University akhirnya menyelengarakan pembahasan  Pancasila, sebagai langkah konkrit dalam menjaga keutuhan nusantara. pembahasan yang dilakukan pada 8 Juli 2019, mengundang 2 pembicara, yakni Alexander Eran dan Syaiful Arif.

Peran BINUS University Memajukan Bangsa melalui Perwujudan Rencana Strategi Penelitian

Binus University telah menyelenggarakan uji publik rencana strategi penelitian, pada hari Rabu, 10 Juli 2019. Acara yang bertempat di ruang lounge lantai 8 Bina Nusantara Kampus Anggrek ini, dihadiri oleh para stakeholders yang akan membahas sejumlah topik, terkait perencanaan pembangunan SDM berkualitas untuk ke depannya.

Perwujudan Nilai SPIRIT dalam Ujian Akhir Semester untuk Binusian

Terkenal dengan slogan nyontek drop out, Binus University kembali mengeluarkan slogan belajar, jujur, mantul. Slogan ini muncul, untuk kembali mengajak seluruh binusian baik mahasiswa, dosen dan karyawan untuk selalu ingat nilai-nilai Binusian, yaitu Striving For Excellence, Perseverance, Integrity, Respect, Innovation, and Teamwork.