BINUS DALAM SEPEKAN (14 – 20 JUNI 2019)

INFOGRAFIK SEBAGAI SARANA PUBLIKASI BARU DI ERA DUNIA DIGITAL

Binus University, bekerja sama dengan Beritagar ID, melangsungkan seminar bertemakan How To Use Infographic Effectively For Publication In Digital Era. Seperti yang kita ketahui penggunaan infografik pada era digital ini makin marak di gunakan oleh banyak media – media di Indonesia.

HIMTI BINUS MENGANGKAT TEMA BIG DATA DALAM HISHOT 2019

Start Up menjadi hal yang trend di masa ini, dan peranan big data juga berperan tidak kalah penting dalam kesuksesan suatu start up di balik layar. Oleh karena itu himti kembali membuat Seminar The Role Of Big Data Analytics In Industry 4.0 pada 14 Juni 2019 yang menjadi rangkaian dari HISHOT 2019.

REKTOR BINUS UNIVERSITY BICARA SEPUTAR REVOLUSI INDUSTRI 4.0

Dalam rangka memperingati hari jadi ke 55-nya, Universitas Negeri Jakarta mengadakan seminar, yang bertema Pendidikan Era Revolusi Industri 4.0 antara tuntutan, perubahan, dan kesiapan. Seminar kali ini mengundang Rektor Binus University sebagai pembicaranya.

BSSC FESTIVAL 2019 ANGKAT TEMA LIFE (LOVE, IDEA, FLAVOR AND EXPERIENCE)

Binus Square Student Committee kembali menghelat acara tahunan mereka, BSSC Festival, mulai dari tanggal 17 – 19 Juni 2019, yang bertempat di Binus Square, Jakarta Barat. Pada tahun ini, Binus Square Student Committee mengangkat tema LAIF, yang merupakan singkatan dari Love, Idea, Flavor and Experience.