BINUS Dalam Sepekan (29 Maret – 4 April 2019)

 

Smart Refrigerator dan Smart Cabinet Karya Mahasiswa Bina Nusantara

Sekarang anda tidak perlu kebingungan lagi dalam membuat olah makanan, karena smart refrigerator dan smart cabinet ini dapat saling berkomunikasi terkait informasi ketersediaan bahan makanan. Smart refrigerator dan smart cabinet ini merupakan salah satu karya mahasiswa Bina Nusantara jurusan sistem komputer.

 

Alumni Day, Sharing Session untuk Mahasiswa Masscomm dan Marcomm

Pada hari Sabtu, 30 Maret 2019 communication Departemen megadakan acara yang bernama Alumni Day. Acara ini di hadiri lebih dari seratus mahasiswa dari jurusan Marcomm dan Masscom, dan juga dihadiri oleh 35 alumni yang sudah sukses dibidangnya.

 

Kumpul-kumpul Alumni Fakultas Komunikasi BINUS University

Communication Department BINUS University, mengadakan temu kangen dengan 35 alumni jurusan komunikasi, Sabtu 30 Maret 2019. Acara ini mengusung tema Alumni Day’s dengan tidak hanya mempertemukan sesama alumni, namun juga membuka koneksi dunia kerja bagi mahasiswa generasi selanjutnya.

 

Inaugurasi Ketua Himpunan dan UKM BINUS International Periode 2019

BINUS University International menggelar acara inagurasi kepada ketua himpunan dan UKM periode 2019. acara ini dihadiri oleh Director of Binus Senayan dan Vice Rector Student Affairs dan Community Development, pada Senin 1 April 2019.

 

Konferensi Ke-5 CHIuXiD Diadakan di Beberapa Kota Berbeda

Konferensi internasional ke-5 ACM yang bekerjasama dengan HCI dan UX hari pertama telah dilakasanakan pada tanggal 1 April 2019. Bertempat di auditorium kampus Binus Anggrek, 7 pembicara dari berbagai negara turut meramaikan acara tersebut.

 

BINUS Youth Leaders Summit 2019 Persiapkan Dunia Revolusi Sejak Dini

BINUS School Serpong kembali mengadakan Binus Youth Leader’s Summit 2019 dengan mengagkat topik bagaimana cara untuk mempersiapkan diri menuju dunia revolusi yang sesungguhnya. Para calon pemimpin muda yang berasal dari beberapa sekolah menengah atas ini memberikan solusi serta inovasi terbaik untuk memperbaiki fenomena negatif di Indonesia.