BINUS Dalam Sepekan (15 – 21 Maret 2019)

 

Hari Kelulusan Mahasiswa Beasiswa dan 3+1 BINUS di Apple Developer Academy

Acara kelulusan mahasiswa internship, dan penerima scholarship dari Apple Developer Academy @Binus, telah dilaksanakan pada Jumat 15 Maret 2019. Pihak Apple Academy meluluskan sebanyak 165 mahasiswa, yang telah menyelesaikan sembilan sampai 12 bulan masa internship. Acara ini tidak hanya dihadiri oleh para mahasiswa, melainkan juga pihak penting dari Apple Academy dan BINUS University.

 

Menggali Kreativitas Anak Muda melalui Alibi Fri-kuensi

Alibi Fri-kuensi merupakan suatu acara yang diikuti oleh anak-anak muda untuk menuangkan kekreatifan mereka dalam bidang musik maupun seni. Acara ini diselenggarakan di Kuningan City lantai tiga pada hari Jumat, 15 Maret 2019, yang menghadirkan musisi dan seniman lokal.

 

BINUS University Memegang Peringkat Pertama di Klasemen Sementara

BINUS University kali ini turut bertanding dalam kompetisi indonesia esports league campus Qualifier 2019, yang diadakan di Jalan Daan Mogot No 51. Dalam tournament yang berlangsung sejak bulan Januari hingga April 2019, BINUS University masih memegang peringkat pertama di klasemen sementara.

 

Perayaan Ulang Tahun Sastra China Akrabkan Alumni Binusian

Acara perayaan ulang tahun sastra china, sekaligus menjadi acara alumni gathering, telah diadakan di Binus Kijang pada hari Minggu 17 Maret 2019. Acara ini merupakan salah satu acara yang menghadirkan para alumni Binusian dari angkatan pertama sampai angkatan saat ini.

 

Indonesia e-Sports League, Turnamen Pertama Tingkat Universitas

Buat pemirsa yang gemar bermain game online, mungkin anda juga tertarik untuk mengikuti kompetisi E-Sports Indonesia. Kompetisi E-Sports Indonesia 2019, tahun ini diadakan bagi kalangan mahasiswa, untuk menjadi pemenang, memperebutkan gelar juara mewakili universitasnya.

 

Talents Park, Job Fair Hasil Kerja Sama BINUS dan Apple Developer Academy

Pada hari yang kedua, BINUS dan Apple Developer Academy mengadakan job fair yang dinamakan Talents Park. Event ini berlangsung selama dua hari dimana hari pertama, para mahasiswa yang melakukan presentasi projek mereka kepada perusahaan yang hadir, dan dihari kedua giliran perusahaan yang memberika perkenalan kepada para mahasiswa.

 

BINUS Northumbria Persembahkan The Untold Story: Lasem Revealed

Terinspirasi dari kekayaan budaya Lasem, mahasiswa BINUS Northumbria School of Design mempersembahkan mahakarya untuk Fashion Nation Senayan City yang diberi tema The Untold Story, Lasem Revealed, pada hari Selasa 19 Maret 2019. 12 mahasiswa terpilih mempertunjukkan berbagai busana yang membalut para model yang berlenggak-lenggok di atas catwalk.