BINUS Dalam Sepekan (1 – 7 Maret 2019)

 

Ujian Promosi Doktor Evaristus Didik

BINUS University Doctorate Program, kemarin baru saja melakukan ujian promosi Doktor of Computer Science. Evaristus Didik, resmi menjadi Doktor of Computer Science lulusan BINUS University.

 

Diikuti 11 Universitas, BINUS University Adakan Diskusi Teknologi Artificial Intelligence

BINUS University kembali mengadakan acara diskusi yang diikuti oleh 11 universitas ternama di Indonesia, dengan tema melatih kepemimpinan dan memaksimalkan teknologi ai yang tengah berkembang saat ini. Acara yang diadakan dua tahun sekali ini berlangsung sejak tanggal 25 hingga 28 Februari 2019, di Kampus Anggrek BINUS University.

 

M-Talk: Ruang Diskusi bersama Tokopedia, OVO dan KiOSTiX

M-Talk kembali hadir untuk memberikan wawasan dan pengetahuan tentang perkembangan dunia media. Kali ini menggaet Kiostix melalui program ruang diskusi, M-TALK mengangkat tema tentang cara pembayaran digital dan pengalaman konsumen memodifikasi industri hiburan di tanah air.

 

Seminar Market Research dan Semiotika bersama Haris Fajar Rahmanto

BINUS University Kampus JWC mengadakan kelas besar untuk program perkuliahan s2 jurusan creative marketing. Dalam perkuliahan ini membahas mengenai market research dan semiotika yang dibawakan oleh Haris Fajar Rahmanto.

 

Revolusi Pembelajaran Online Mudahkan Masyarakat Kembangkan Potensi Diri

Seiring berkembangnya jaman, teknologi digital mulai merambah ke tiap bidang kehidupan seperti marketing, keuangan, bahkan pendidikan. UDEMY hadir sebagai platform yang mengedepankan sarana belajar dan mengajar secara online. Dan BINUS turut berperan dalam memajukan dunia pendidikan digital bersama Udemy.

 

Seminar Kontribusi Pengungsi untuk Pengembangan Bisnis Negara

BINUS Online Learning mengadakan seminar internationalnya pada Rabu 6 Maret 2019. Pada seminar ini tema yang dibahas mengenai kontribusi pengungsi di perkembangan bisnis negara.