BINUS Dalam Sepekan (22 – 28 Februari 2019)

 

Sidang Ujian Promosi Doktoral Mulyono

BINUS Doctorate Program, Doctor of Research in Management, kembali mengadakan ujian promosi doktor, pada 22 Februari 2019. Mulyono, Faculty Member of Subject Content Spesialist Business Mathematics, and Statistic di BINUS Business School, baru saja lulus dengan gelar doktor of Research In Management.

 

Sidang Promosi Doktoral Diena Dwidienawati

Jumat 25 Februari 2019, Diena Dwidienawati resmi mendapatkan gelar doktornya, pada sidang promosi yang berlangsung di kampus Binus Anggrek. Dirinya menjadi lulusan doktor ke 70 dari Doctorate Program Binus, dan lulusan ke 4 dengan predikat Summa Cumlaude.

 

Inovasi Aplikasi Layanan Kesehatan oleh Mahasiswa BINUS dan Unika Atmajaya

Healthcare Innovation Challenge telah diadakan  oleh Prodia bekerjasama dengan Binus University dan Unika Atmajaya. Challenge atau perlombaan yang sudah diberlangsungkan sejak Oktober 2018 ini, telah meluluskan sepuluh finalis guna mempresentasikan aplikasi layanan kesehatan untuk masyarakat umum.

 

Kegiatan Pembangunan Program Citarum Harum di Desa Segaran

Binus University menjadi koordinator dari sektor 20 yang turut menyelenggarakan pembangunan Citarum Harum. Kegiatan ini diadakan dalam rangka memenuhi peraturan presiden bidang industri kreatif dan pariwisata.

 

Kegiatan Kuliah Kerja Nyata Citarum Harum di Segaran Masih Berlanjut

Binus University menjadi koordinator dari sektor 20 yang turut menyelenggarakan pembangunan Citarum Harum. Kegiatan ini diadakan dalam rangka memenuhi peraturan presiden bidang industri kreatif dan pariwisata.

 

BINUS Jalin Kerja Sama dengan Kementerian Pariwisata dalam Indonesia Tourism 4.0

BINUS University menjalin kerjasama dengan kementrian pariwisata, pada hari Kamis 28 Februari 2019. Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung pengembangan pariwisata Indonesia 4.0.

 

Mempelajari P2P Lending sebagai Ladang Financial Technology

Seminar bertajuk mempelajari P2P lending sebagai ladang financial technology digelar di BINUS JWC , Jakarta Selatan. Seminar ini menghadirkan andrisyah tauladan sebagai pembicara sekaligus praktisi di bidang enginnering dan Keuangan.