BINUS Dalam Sepekan (15 – 21 Februari 2019)

 

BINUS Berpartisipasi dalam Indonesia International Education & Training Expo

BINUS University, ikut berpartisipasi dalam event Indonesia International Education and Training Expo. Dalam expo ini BINUS memberikan banyak penawaran menarik untuk para calon mahasiswanya.

 

Business Hotel Management, Program Baru di BINUS Bekasi

BINUS Business Hotel Management, merupakan program perkuliaan baru di BINUS Bekasi yang mempelajari lebih dalam tentang perhotelan. Bisnis Hotel Management BINUS, juga ikut berpartisipasi mengisi workshop dalam acara pameran pendidikan lalu.

 

Parade Busana Karya Mahasiswa BINUS Northumbria School of Design

BINUS Northumbria School of Design, juga turut serta mengisi acara di Indonesia International Education and Training Expo pada pekan kemarin. Mahasiswa dari program Fashion Design, menunjukan hasil karya mereka dengan parade fashion berkeliling di antara pengunjung pameran.

 

Persembahan Karya Busana Apik BINUS Northumbria School of Design untuk Equilibre

Para mahasiswa BINUS Northumbria School of Design berkesempatan untuk turut serta dalam kegiatan pagelaran busana yang bertajuk “ Equilibre”, hasil kerjasama Lucky Textile Group dengan Phang Sanny. Equilibre dilangsungkan pada hari Selasa 19 Februari 2019 bertempat di Royale Jakarta Golf Club.

 

Workshop Visual Learning and Teaching Guna Pengganti Peran Guru

Metode pembelajaran yang selama ini diterapkan guru – guru sekolah dasar dalam mengajar sekarang sudah dapat di upgrade menjadi yang lebih canggih. Peran guru dikelas sudah berubah menjadi fasilitator  anak – anak dalam kegiatan ngajar mengajar.

 

Topping Off BINUS @Malang, Siap Membina Nusantara

BINUS @Malang menyelenggarakan acara Topping Off dan pra-peluncuran kampus utamanya, sebagai digital Technology Entrepreneurship Campus, pada Rabu 20 Februari 2019. Pengembangan serta pembangunan digital Technology Entrepreneurship Campus BINUS @Malang ini tentunya sejalan dengan visi BINUS Higher Education yang memilih fokus pada Fostering and Empowering , serta visi BINUS @Malang sebagai pusat pengembangan pendidikan tinggi teknologi kreatif di Malang Raya, Jawa Timur.

 

BINUS @Malang dalam Menghadapi Tantangan Industri 4.0

Selain menyelenggarakan Topping Off dan pra peluncuran Digital Technology Entrepreneurship Campus, BINUS @Malang juga menyelenggarakan rangkaian acara lainnya selama satu hari penuh. Seluruh rangkaian ini tentunya juga sejalan dengan konsep BINUS @Malang sebagai Digital Entrepreneurship Campus sebagai bekal dalam menghadapi tantangan Industri 4.0