BINUS Dalam Sepekan (8 – 14 Februari 2019)

Perayaan Imlek BINUS International School Serpong

Perayaan tahunan Imlek kembali diadakan BINUS Internasional School Serpong. Perayaan Imlek 8 Februari 2019 tidak hanya menampilkan barongsai, tapi juga tarian – tarian yang di persembahkan oleh murid – murid BINUS International School Serpong.

 

Evaluasi dan Apresiasi Dosen, BINUS Selenggarakan Lecture Gathering

Lecture Gathering semester genap 2018-2019 kembali di selenggarakan di auditorium Kampus Anggrek BINUS University. Acara rutin yang diadakan untuk menyambut perkuliahan semester genap di bulan Februari ini diikuti oleh seluruh pengajar dan dosen BINUS University.

 

Reuni Alumni BINUS Angkatan 1992

Para alumni kembali mengadakan reuni angkatan. Kali ini, giliran para alumni Binusian angkatan 92 yang menggelar reuni pada Sabtu siang, 9 Februari 2019, di ruang 800, Kampus BINUS Anggrek, BINUS University.

BINUS International Dan Macquarie University Visitasi Ke Tokopedia

Dari tanggal 5 Februari sampai 15 Februari 2019, BINUS University International mengajak mahasiswa Macquarie University untuk mengikuti perjalanan internship program yang diadakan di Indonesia. Mahasiswa dibekali sharing session mengenai perjalanan Tokopedia dalam membesarkan dirinya sebagai e-commerce terbesar  di Indonesia hingga  penjelasan mengenai terobosan yang akan dilakukan Tokopedia ke depannya.

Program Future Leaders Series Batch 2 Oleh BCL&D BINUS University

BINUS melalui BCL&D menyelenggarakan program Future Leaders Series, yang merupakan program terbaru BINUS Corporate Learning And Development. Program ini ditujukan untuk para Binusian Leaders, khususnya BINUS Higher Education untuk mempersiapkan calon-calon pemimpin yang lebih baik dimasa yang akan datang.

 

Studi Banding AFEBI Mengenai Online Learning di BINUS University

AFEBI atau Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Indonesia, melakukan studi banding di BINUS University pada 13 Februari 2019. Acara ini dihadiri oleh puluhan perwakilan universitas dari AFEBI, BINUS sebagai salah satu universitas dengan pembelajaran distance learning, menjelaskan metode pembelajaran untuk kemajuan dunia pendidikan dalam sistem online.

 

BINUS International Ajak Mahasiswa Macquarie University ke Amartha

Penjualan Berbagai Kreasi Buah Pisang dalam Program Future Leader BCL&D