BINUS Dalam Sepekan (18 – 24 Januari 2019)

George Anwar’s Visit to BINUS International Discussing Technopreneurship

BINUS International pada 18 Januari 2019 kedatangan seorang pembicara, bernama George Anwar, dari UC Berkeley College of Engineering, untuk memberikan sharing session bertemakan technopreneurship. George Anwar yang masih aktif mengajar ini, juga membagi pengalamannya tentang perkuliahan di UC Berkeley College.

 

Danamart Talk Show and Grand Launching for Micro and Small Enterprises

Pada hari Jumat 18 Januari 2019, Danamart mengadakan grand launching dan talk show yang membahas tentang usaha mikro kecil dan menengah yang semakin marak pada zaman ini, terutama dalam era digital. Acara ini diselenggarakan di IDX Main Hall, Gedung Bursa Efek Indonesia, dengan mengundang beberapa perwakilan sebagai pembicara pada sesi talk show.

 

Meningkatkan Performa Akademik melalui Rapat Implementasi BINUS 2019

BINUS University terus meningkatkan performa akademik melalui rapat kerja implementasi. Acara yang digelar di BINUS Kampus Anggrek pada 21 Januari 2019 ini, dihadiri oleh Ismunanda selaku Dirjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemenristek Perguruan Tinggi.

 

BINUS School Adakan Binusian Educator Conference Perdana

BINUS School mengadakan pelatihan bertajuk BINUS Educator Conference untuk kali pertama. Acara ini bertempat di BINUS School Serpong, dan merupakan sebuah pelatihan khusus kepada setiap guru BINUS School, dalam rangka meningkatkan performa mengajar mereka.

 

BINUS Job Expo Jadi Wadah Lapangan Kerja Masyarakat Indonesia

BINUS University setiap tahunnya mengadakan BINUS Job Expo yang dibuka untuk para Binusian dan kalangan umum. Masyarakat diberi kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan yang layak sesuai dengan kemampuan mereka masing-masing. Binus Job Expo disediakan pameran kerja dari berbagai perusahaan, mulai dari tingkat nasional hingga multinasional.

Bela Diri Judo bersama BINUS School Serpong

Adopt A School merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh departemen Learning Resource Center BINUS School Serpong. Pada kesempatan kali ini, BINUS School Serpong mengajak dua sekolah lainnya untuk diberikan materi mengenai seni bela diri dan olahraga judo.

M-Talk X Ninmedia Bahas Televisi Satelit dan Teknologi Panel Surya

M-Talk bekerja sama dengan Ninmedia untuk mengadakan seminar mengenai diseminasi televisi satelit dan pengenalan teknologi panel surya pada hari Selasa 22 Januari 2019 di Ruang M2C-D Kampus Syahdan BINUS University. Perwakilan Ninmedia, Venus, dan Indonesia Section Computer Society Chapter membagikan beragam wawasan seputar bisnis televisi satelit di Indonesia.