UNIPIN – SEACA 2018

 

Bosen nontonin turnamen eSports yang gitu – gitu aja? Tenang guys!!

Pada event SEACA di Mal Taman Anggrek Jakarta 17 – 21 Oktober nanti, selain nontonin turnamen eSports, kalian juga berkesempatan memenangkan hadiah Jutaan Rupiah lewat Mini Games yang akan diadakan. Selain itu, ada juga Kompetisi Cosplayer dengan total hadiah sebesar 30 Juta Rupiah dengan juri utama Lola Zieta dan Mayumi Reena. Daftar sekarang di https://goo.gl/jLx5Vn, GRATIS!!

Ada banyak pertandingan seru dari game – game terpopuler saat ini seperti Mobile Legends, PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG), Arena of Valor (AOV), DOTA 2, Point Blank, CS : GO, Vainglory, Starcraft II, dan Hearthstone.

Yuk datang ke South East Asia Cyber Arena 2018, 17 -21 Oktober 2018 di Main Atrium Mal Taman Anggrek Jakarta dan siapkan dirimu untuk memenangkan hadiah merchandise eksklusif dari UniPin eSports.

Tantang juga kreativitasmu dengan mengikuti Kompetisi Cosplayer di tanggal 20 Oktober 2018 dengan juri Lola Zieta dan Mayumi Reena. Daftarkan dirimu sekarang di link berikut ini https://goo.gl/jLx5Vn , GRATIS!!