BINUS University Bagikan 9000 Beasiswa di ICONATION 2018

Mengusung konsep pop art, ICONATION 2018 berhasil diselenggarakan di BINUS Alam Sutera. Dalam kesempatan ini pula, BINUS University turut membagikan 9000 beasiswa kepada pelajar di Nusantara.

ICONATION 2018 berhasil diselenggarakan di Alam Sutera dengan menghadirkan kurang lebih 300 peserta dari berbagai sekolah menengah atas ataupun kejuruan. ICONATION kali ini mengusung konsep pop art, dimana banyak gambar figur kartun menghiasi dinding – dinding kampus. Konsep yang diusung ini merupakan upaya panitia penyelenggara dalam menarik minat peserta dalam mengikuti acara tersebut.

Selain konsep yang menarik tersebut, dalam rangkaian ICONATION, BINUS University juga membagikan 9000 beasiswa untuk seluruh pelajar Indonesia. Hal tersebut dilakukan oleh BINUS University dalam memberikan kontribusi pendidikan, agar dapat memberikan kesempatan oleh pelajar Indonesia, untuk tetap melanjutkan pendidikan di bangku kuliah.

Diharapkan melalui ICONATION 2018, BINUS University dapat meneruskan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan agar dapat membina Nusantara.