D-DAY WORKSHOP

D-Day Workshop Vol. 1 Urban Edition

Hello Dancers,

Masih bingung mau cari tempat dance dan ketemu teman2 baru dimana? ?

Jangan khawatir kita di tanggal 5 dan 6 May 2018 akan ada acara yang sangat menarik loh di D-DAY Workshop Vol.1. Eventnya akan diadakan di Lobby – Binus International JWC Campus, Senayan, Jakarta. Gatenya akan dibuka pada pukul 12 siang!

Di event ini, Bakalan ada 3 kelas dalam 1 hari nya. Buat kalian yang belum pernah atau baru belajar dance, jangan takut! Karena kelasnya akan dimulai dari Beginner Level loh!

Selain Dance Class, bakalan banyak juga acara menarik lainnya! Bakalan ada games – games yang seru dimana kalian bisa berinteraksi dengan peserta lainnya, juga special guest performance yang kalian bisa nonton secara langsung!

Jadi, tunggu apalagi… #DanceDisiniAjaYuk di D-DAY Workshop! Dan jangan lupa ajak teman-teman kalian ya! Karena kita pasti bakalan senang2 dan seru2an bareng! Wohoooo…see you on D-DAY ya!! ???

MORE INFO

website: ddayworkshop.dancedimana.id [Live Chat]

line: @dancedimana

Instagram: @dancedimana

#dancedimana #workshop_dancedimana #ddayworkshopvol1 #ddayworkshop #dancejakarta #acaradancejakarta #eventdance #eventdancer #acaradance #belajardancejakarta #dancedisiniajayuk #workshopdancejakarta #jakartadancer #komunitasdancejakarta #urbandance #belajarnarijakarta