Para Pemain Film “Guru Ngaji” Bagikan Pengalaman Berharga di #MTalkBTV

BINUS TV kembali mengadakan acara M-Talk yang berkolaborasi dengan film “Guru Ngaji”. Acara ini diadakan di Ruang 800 Kampus Anggrek, BINUS University. Acara yang menghadirkan Rosa Rai Djalal dan para cast yaitu Donny Damara , Ence Bagus, dan Andania Suri.

Film ini diproduseri langsung oleh CEO Chanex Ridhall Pictures, Rosa Rai Djalala yang sebelumnya terlibat dalam pembuatan film berjudul “Iqro: Petualangan Meraih Bintang”. Chanex Ridhall Pictures selaku rumah produksi film “Guru Ngaji The Movie” ini akan menayangkan dan merilis di bioskop tanggal 22 Maret 2018.

Film “Guru Ngaji” ini menceritakan tentang kehidupan dari seorang guru mengaji yang dikemas dalam sebuah film dalam menyelesaikan berbagai masalah sehari-hari. Akan tetapi dengan cara yang mengundang canda tawa. Sehingga, untuk semua para orang tua dapat memberi pembelajaran kepada sang anak tanpa harus menggurui ketika menonton film ini di bioskop.

Film “Guru Ngaji The Movie” bercerita tentang kehidupan seorang guru ngaji. Mukri (Donny Damara) adalah seorang guru ngaji paling favorit di Desa Tempuran. Namun karena minimnya ekonomi membuat dirinya harus melakukan pekerjaan sampingan menjadi pemain sulap, badut dan menghibur anak-anak di pesta ulang tahun atau pasar malam. Bekerja sampingan sebagai badut merupakan rahasia terbesar dalam hidupnya. Kita tahu bahwa bekerja sebagai badut merupakan pekerjaan yang sering ditertawakan orang berbeda dan berbanding terbalik dengan berprofesi sebagai guru mengaji yang selalu di hormati.

Suatu hari, Mukri diminta oleh Pak Kades (Tarzan) untuk memimpin doa di acara ulang tahun anaknya. Di sisi lain juga Pak Kades juga meminta pemilik pasar malam yang bernama Koh Alung (Verdi Solaiman) agar Mukri bersama dengan Parmin (Ence Bagus) asisten badutnya, tampil menghibur anak-anak di pesta ulang tahun tersebut. Situasi tambah rumit ketika Parmin memaksa Mukri untuk menerima tawaran dari Pak Kades tersebut. Desakan tersebut bertujuan, supaya Parmin tambah dekat dengan mimpinya. Mimpinya tersebut yaitu mempunyai motor agar bisa mengantar pulang wanita idamannya yang bernama Rahma (Andania Suri) serta dapat mengalahkan Yanto (Dodit Mulyanto).

Waktu terus berjalan akhirnya, tiba jugalah hari ulang tahun anak Pak Kades tersebut. Dengan segala siasat yaitu menggunakan rias extra tebal untuk menutupi identitas Mukri dari para tamu, termasuk Sopiah (Dewi Irawan) yang merupakan istrinya dan anaknya yang juga menghadiri pesta ulang tahun anak Pak Kades tersebut. Akan tetapi, bisakah Mukri menyembunyikan identitasnya hingga samapai pesta akan Pak Kades selesai? Atau malah identitas sekaligus pekerjaannya sebagai badut terbongkar? Ditunggu film ini rilis ya, smart viewers.