HTTP 2017

HTTP 2017

HIMTI Togetherness and Top Performance (HTTP) adalah event terbesar yang diselenggarakan oleh HIMTI setahun sekali. Event ini dibuat khusus untuk menyambut mahasiswa baru yang berada di bawah naungan School of Computer Science (SoCS) Binus University.

Nah fyi, kalian hanya bisa mengikuti HTTP sekali seumur hidup loh. Hanya di HTTP ini juga, mahasiswa baru akan dilantik secara resmi menjadi anggota HIMTI melalui pemakaian almamater Binus secara bersamaan. Jadi, sayang banget kalau kalian melewatkan event yang satu ini!

Tahun ini, HTTP 2017 mengambil tema “ADVENTURE” yaitu Accelerate, Describe, and Visualize your Inspiration Through Togetherness. Tema ini dipilih dengan harapan agar mahasiswa SoCS memiliki inspirasi yang bisa juga direalisasikan di kehidupan mereka.

Acara HTTP ini diadakan pada bulan September 2017 di Gedung BPPT. Dalam acara HTTP 2017, ada Inspirational Talkshow dari CEO Bahaso.com yaitu Tyovan Ari Widago! Selain berbagai perfomance menarik dan Visualisasi yang eksklusif, peserta yang hadir juga mendapatkan HIMTI Kit yang isinya mantap banget dan pastinya mahasiswa SoCS baru bisa saling berkenalan dong!

For more information :

Facebook :  HIMTI Togetherness & Top Performance – HTTP BINUS
Instagram : http2017official