I LOVE BAZAAR JAKARTA – ANNIVERSARY #5 – 17- 20 Agustus at Level 5 Exhibition Hall (West),Grand Indonesia

I LOVE BAZAAR JAKARTA – ANNIVERSARY #5 

Setelah I LOVE BAZAAR JAKARTA  sukses menyelenggarakan Event Anniversary ke – 4 pada tahun 2015, All Access Jakarta kembali menyelenggarakan signature culinary art festival nya untuk merayakan Anniversary yang ke – 5, yaitu I LOVE BAZAAR JAKARTA #5 pada tanggal 17 – 20 Agustus 2017 di Level 5 Exhibition Hall  ( West ), Grand Indonesia.

Pada tahun ini kami akan menghadirkan lebih dari 80 brand Apparel, kuliner,craft,dan knick knacks dengan kualitas terbaik dan unik yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Selain itu juga kami ada acara – acara menarik  seperti Beauty Talkshow , Launching New Product dari Brand Terkenal di Jakarta dan untuk tahun ini ada yang berbeda dari sebelumnya dimana main acara di event I LOVE BAZAAR JAKARTA #5 akan ada Workshop dan Kompetisi tentang Kopi bersama beberapa Coffee shop terkenal di Jakarta dengan para speaker yang tentu sudah lama terjun di dalam dunia kopi.

Beragam konten acara yang ikut memeriahkan I Love Bazaar Jakarta Anniversary  #5 juga akan hadir seperti

  • Beauty Talkshow dari ESQA , Benefit Indonesia & Slim Xpress
  • Bamboo Latte Art Throwdown dari East Indische
  • Coffee Workshop dari Toffin dan Filosofi Kopi
  • Dan masih banyak keseruan yang lainnya.

Apabila  ada  rekan-rekan  media  yang  ingin  datang  untuk  meliput  dan  interview  dengan senang hati kami mengundang anda pada hari Kamis 17 Agustus 2017 pukul 16.00 WIB bertempat di Mini stage F&B Area.

Untuk info lebih lanjut bisa follow Twitter dan Instagram kami @ilovebazaarjkt.

Warm Regards,

Sandy Hendra Budiman

Marcomm and Promotion

08170030720

AllAccessJakarta