Tanri Abeng University – COMET Vol. 2.

 

COMET VOL. 2

Mahasiswa Komunikasi Tanri Abeng University kembali mempersembahkan acara tahunan mahasiswa komunikasi, yaitu COMET Vol. 2. Acara ini akan dikemas dalam bentuk talkshow dengan gaya yang berbeda dan lebih menarik, dengan tujuan memberikan edukasi serta berbagi berbagai pengalaman kepada para peserta mengenai dunia content creator.

Tahun ini COMET Vol. 2 akan memasuki tahun kedua, melihat dari kemajuan teknologi yang saat ini berkembang sangat pesat serta meningkat-nya minat masyarakat terutama di kalangan remaja mengenai pembuatan sebuah konten. Maka tahun ini COMET Vol. 2 akan mengangkat tema “Anyone Can Be a Creator”.Acara ini diharapkan bisa menjadi salah satu wadah bagi para peserta untuk mengenal serta mengasah kemampuan mereka dalam dunia content creator melalui talkshow ini. Dengan mengundang berbagai kalangan masyarakat maka acara ini juga dapat menjadi tempat untuk memperluas networking bagi para peserta.

COMET Vol. 2 akan diselenggrakan pada hari Sabtu, 5 Agustus 2017. Acara akan diselenggarakan di Ballroom Tanri Abeng University. Talkshow ini akan mengundang beberapa figur yang memang sudah berpengalaman serta berkompenten di bidang-nya masing-masing. Untuk bidang content creator dalam dunia Youtube akan menghadirkan Nessie Judge. Lalu untuk bidang content creator dalam dunia Jurnalistik dan Pertelevisian akan menghadirkan Irwan Setyawan S.Sos M.Ikom. Serta untuk bidang content creator dalam dunia Blogger akan menghadirkan Fazkya Zalika.

Selain acara diatas para peserta pun juga akan disuguhkan dengan berbagai hiburan serta berbagai games dengan hadiah yang menarik. COMET Vol. 2 akan terbuka untuk umum, khususnya untuk siswa SMA/SMK, mahasiswa, dan fresh graduate se- JABODETABEK.

 

Open Registration: 20 July- 4 August

Format: COMET VOL 2 [spasi] Nama [spasi] Asal Sekolah / Universitas [spasi] No. Hp [spasi] Email.

 

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:

Humas & Sponsorship

Dina Amelia

Telp: 089662229153

Email : dina.amelia@student.tau.ac.id