Simply Pop Up Market

Yuk habiskan libur natal dan akhir tahun mu di Simply Pop Up Market

Simply pop up market kembali hadir di Grand Indonesia lantai 5 west mall tanggal 15-18 Desember 2016. Simply Pop Up ini sendiri menghadirkan lebih dari 80 tenant dan merupakan bazaar yang berisikan local product dari pengusaha kecil dan menengah mulai dari fashion terkini, aksesoris unik dan makanan kekinian yang cocok untuk di foto dan di post di media sosial. Dan yang pasti untuk harganya sendiri cocok buat kantong anak sekolah/mahasiswa yang lagi libur dan ga dapet uang jajan.

Selain menghadirkan Chic Fashion, Unique Accessories dan Yummy F&B, Simply Pop Up Market juga menghadirkan deretan kegiatan serunya dari hari kamis hingga minggu. Buat yang senang dengan workshop di panggung Simply Pop Up nantinya juga akan menghadirkan creative and beauty workshop seperti Flower Arrangement, Needle Felting (teknik membuat boneka dari wool), UV resin workshop, Free Clay Art workshop, dan masih banyak lainnya. Buat yang mau menambah wawasan juga bisa dengan mendengarkan talkshow informative dari Yasa Singgih serta berjumpa dengan artis favorit seperti Asri Welas, Ryn dan Steffy Cherys (ex-cherybelle) dan Amanda Manopo langsung di booth dan panggung simply pop up market Desember ini.
Buat keluarga yang memiliki buah hati tercinta juga jangan sampai ketinggalan nih karena nantinya di Simply Pop Up Market akan kedatangan Kiko and Friends, animasi dari MNC yang bisa diajak foto-foto dan bercanda bersama. So tunggu apa lagi, pastikan untuk datang dan tidak ketinggalan acara seru di weekend ini, 15-18 Desember 2016 di Grand Indonesia Mall lt 5.