“Gatotkaca Curhat”, Just Musical Mini Concert

“Gatotkaca Curhat”, Just Musical Mini Concert

Tanggal : 19 November 2016

Lokasi : Gedung Pertunjukan Miss Tjitjih, Cempaka Baru, Jakarta

Sebuah sajian apik akan digelar kembali oleh Sang Gatotkaca (Kang Jaman) dalam konser music yang dipadukan dengan live show on stage, film pendek, drama wayang, tari Jawa, featuring penari Tango dan musikalisasi puisi.

Konser kali ini yang diselenggarakan oleh Jamanedan Productions untuk ketiga kalinya juga akan menampilkan sosok Gatotkaca yang bukan hanya menjadi Violinist juga akan menjadi Gitaris, Pianis, dan actor dalam panggung yang sama.

Seluruh script, ide cerita, konsep, music director, arranger music langsung ditangani oleh Kang Jaman yang juga sebagai produser dalam konser ini.

Mengapa konser ini bertajuk GATOTKACA CURHAT? Dengan judul ini akan memudahkan penyampaian pesan melalui gerak, lagu, dialog, dan lain-lain. Sehingga penonton dengan mudah mampu menangkap ekspresi yang ingin disampaikan oleh Solist, dan ekspresi ini juga mewakili penonton yang hadir di konser ini.

Konsep musik secara umum adalah arransemen ulang, mashup, dan ada lagu original Kang Jaman baik instrument maupun vocal yang akan dibawakan khusus dalam konser ini.

Konser ini akan digelar pada 19 November 2016, di Gedung Pertunjukan Miss Tjitjih, Cempaka Baru, pukul 19.30 –  selesai. Akan ada banyak keseruan dalam konser ini, termasuk melibatkan penonton langsung tanpa latihan dalam membuat irama dan musik dipanggung dengan arahan Kang Jaman sebagai Gatotkaca.

Beberapa penampilan Kang Jaman sebelumnya yaitu VIOLIN MINI CONCERT (2013) sebuah konser solo biola duet piano, SOUND OF SUNSET (2015) pengisi acara Solo biola duet gitar dan minus one, RADIO HITS CONCERT (2016) sebuah konser music solo biola kolaborasi dengan band, gamelan Jawa dan gamelan Bali.

Info lebih lanjut mengenai kegiatan ini :

RATIH (0815 1674 057)