HIMME Festival

HIMME Festival atau yang biasa disebut HIMFEST merupakan acara rutin yang biasa dilakukan dari tahun ke tahun. HIMFEST sendiri memiliki beberapa rangkaian acara,salah satunya adalah HIMFEST Kompetisi. Himfest Kompetisi merupakan suatu ajang kompetisi antar kampus berskala nasional. HIMFEST Kompetisi juga menajadi wadah dimana mahasiswa BINUS University bisa bertemu dengan mahasiswa lainnya dari kampus lain.

Tahun ini HIMFEST KOMPETISI mengangkat tema “ECO-nomydengan tagline “Save Earth Differently With Creative Business”. Mengapa tema ini di pilih? Karena pada era modern ini,bisnis sudah sangat berkembang pesat dalam berbagai macam bidang. Akan tetapi, kondisi bumi kita saat ini juga sudah sangat mengkhawatirkan. Maka dari itu, tingkat global warming yang tinggi perlu juga kita perhatikan. Oleh sebab itu, konsep acara tahun ini fokus kepada green marketing,dimana para peserta diminta untuk membuat suatu campaign  yang outputnya berupa karya visual.

Dengan adanya HIMFEST KOMPETISI ini,kami berharap dapat menciptakan entrepreneur muda yang mempunya ide bisnis cemerlang yang juga dapat memperhatikan masalah lingkungan bumi ini. Tak hanya itu, para peserta juga dapat mendapatkan banyak keuntungan, seperti meningkatkan pengetahuan tentang lingkungan sekitar, dapat meningkatkan tingkat kreativitas serta kualitas diri dalam memecahkan suatu masalah, dan dapat bertemu dengan mahasiswa/i dari berbagai kampus dan jurusan. Dimana hal itu akan memperluas pergaulan antar peserta.