National English Olympics – BNEC

BINUS University Menyelenggarakan National English Olympics, Olimpiade Inggris antar Pelajar SMA/SMK/Sederajat

NEO atau National English Olympics merupakan olimpiade bahasa Inggris yang diadakan oleh BINUS English Club dari BINUS University pada 4-6 November 2016 mendatang. Olimpiade ini merupakan ajang perlombaan bahasa Inggris berskala nasional yang akan memperlombakan ratusan siswa SMA/SMK/Sederajat dalam 5 jenis perlombaan yaitu Debate, Newscasting, Speech, Scrabble, dan Story Telling. Tema National English Olympics tahun ini ialah “Dawn of Greatness”. Yang memililki arti bahwa NEO hadir sebagai ajang permulaan suatu pencapaian yang luar biasa untuk siswa-siswi SMA/SMK/Sederajat serta sebagai platform untuk menemukan jati dirinya untuk menjadi pemenang.
Juri – juri pada NEO 2016 ini merupakan kaum kaum professional yang ahli dalam bidangnya sesuai dengan 5 perlombaan yang disuguhkan NEO yang berjumlah ___ orang.
Pemenang dari The 2016 NEO akan mendapatkan tiket gratis untuk mengikuti olimpiade di level selanjutnya, yaitu The 2017 Asian English Olympics untuk mewakili sekolahnya dalam perlombaan Inggris Se-Asia. Selain itu juga ada hadiah berupa uang tunai, kesempatan mendapatkan Widia Scholarship (kuliah gratis selama 4 tahun), dan beasiswa-beasiswa lainnya dari BINUS University yang merupakan salah satu universitas swasta terbaik di Indonesia. Daftarkan dirimu dan jadilah seorang juara!

Contact Person
Euodia Louis
No HP/WA : 082232323630
Email : euodialouis01@gmail.com
Line ID : euodialouisso

Kartini Xu
No HP : 085945579918
Email : kartinixu9@gmail.com
Line ID : kartinixu

Violetta Ardyan
No hp/WA : 082148237277
Email : violettaardyanputri@ymail.com
Line id : Violetta _ap

Email : nationalenglisholympics2016@gmail.com

Twitter : @NEO_2016

Instagram : nationalenglisholympics2016