Mega Career Expo Jakarta

Cari kerja yuk di Mega Career Expo Jakarta
Garuda Organizer akan kembali membuat Bursa Kerja Terbaik, Terbesar dan Terpercaya “Mega Career Expo Jakarta” yang akan diadakan pada 19-20 Oktober 2016 di Ged Smesco Exhibition Hall. Bursa kerja ini akan dihadiri lebih dari 80 perusahaan dengan ribuan lowongan yang menunggu. Bagi kamu yang sudah lulus sekolah SMA/SMK, S1/S2 segera siapkan CV hardcopy, surat lamaran, fotokopi ijazah/skl, fotokopi ktp dan pas foto 3×4/4×6. Bagi kamu yang dateng kepagian dang a sempat sarapan, jangan khawatir karena di MCE Jakarta kamu akan mendapatkan sarapan gratis dari Buburia.
Disamping itu untuk exhibitornya sendiri perusahaan yang hadir di Bursa kerja MCE SMESCO ini diantaranya CITILINK, Bank OCBC NISP, Bogasari, HSBC, Bank Mega, Kino Group, Primayasa Group, Bussan Auto Finance, Primacom, Bank Syariah Bukopin, Smartfren, BNI Life, Polar G, Infomedia Solusi Humanika, Honda Imora dan masih banyak lagi perusahaan yang tergabung baik bertaraf Nasional dan Multinasional dari berbagai industri. Adapun posisi yang tersedia sangat beragam mulai dari staf level hingga manajerial level (supervisor atau manager). Untuk Informasi lebih jelas dapat cek perusahaan dan lowongan kerja bisa di update di www.garudaorganizer.com/ticket-box atau bisa add pin BB D168FA94.
Mega Career Expo diselenggarakan oleh Garuda Organizer, perusahaan yang bergerak dalam bidang event spesialist. Garuda Organizer berdiri pada Agustus 2012 dan merupakan penerus dari perusahaan speasialis acara sebelumnya Prestige Organizer. Adapun event yang rutin diselenggarakan oleh Garuda Organizer setiap tahunnya antara lain Career Expo, Campus Hiring, Career Fair, Campus Network hingga Simply Pop Up Market yang diadakan di kota-kota besar di Indonesia (info www.garudaorganizer.com).