EXPLORE INDONESIA PERIODE II AIRPORT.ID – EXPLORE JOGJA

SIARAN PERS
EXPLORE INDONESIA PERIODE II AIRPORT.ID
EXPLORE JOGJA

JAKARTA, 23 SEPTEMBER 2016 – Indonesia memiliki kekayaan alam yang tidak ada habisnya. Setiap jengkal daerah di Indonesia memiliki keistimewahan masing-masing mulai dari adat istiadat, pariwisata, hingga kesenian, dan kulinernya. Untuk itu, Airport.id menggelar Explore Indonesia (EI) untuk membantu mempromosikan potensi pariwisata di Indonesia.

“Explore Indonesia digelar untuk membantu mempromosikan potensi pariwisata di Indonesia. Selain itu, Explore Indonesia yang digelar Airport.id ini juga menjembatani dan mengapresiasi karya tulis, foto, dan video seputar pariwisata Indonesia melalui media,” ujar Production Manager Airport.id, Firza Ikhsan di Jakarta, Selasa (23/8).

Setelah sebelumnya telah sukses menggelar EI periode I di Bali, pada periode ke-II ini EI bersama Airport.id akan mengunjungi keindahan Daerah Istimewah Yogyakarta. Mengambil tema “The Beating Heart of Javanese Culture”, Yogyakarta dirasa sangat menarik untuk ditelusuri karena masih menjunjung tinggi budaya, adat istiadat, dan kaya akan warisan cagar budaya.

Program EI periode II akan digelar dari 1 September-18 November 2016. Untuk mengikuti program ini, para peserta diminta mengirimkan karya terbaik berupa tulisan, foto, ataupun video, mengenai keindahan alam Indonesia dari 1 September-30 Oktober 2016. Proses seleksi dan briefing peserta akan berlangsung dari 1-3 November 2016. Yang menarik, pada periode 2 ini EI akan mengajak 10 peserta terpilih yang akan ikut serta dalam perjalanan mengexplore Jogja selama 5 hari 4 malam dari 14-18 November 2016.

Penasaran dengan informasi mengenai dunia kedirgantaraan baik dalam maupun luar negeri kunjungi Airport.id follow Facebook @Airport.id Twitter @Airport_Indo Instagram @Airport.id dan Youtube @Airporteve Aerovertising

Airport.id merupakan portal berita yang menyajikan berbagai informasi seputar bandar udara (bandara), maskapai penerbangan, dan traveling, baik dalam maupun luar negeri. Segala informasi dan berita yang ada dalam Airport.id akan diulas lebih lugas dan berimbang yang mengacu pada kode etik jurnalistik.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
APRIYANTI
Senior Production Staff
Airport.id
PT. Infocipta Polanusa
Jl. Rambai 3 No. 3
Kebayoran Baru-Jakarta Selatan
P : (021) 7278 7151
F : (021) 72787152
E : apriyantiburhan@gmail.com/ apri.b@airporteve.com