Web Design Competition ELITE 2016

Web Design Competition ELITE 2016 merupakan salah satu acara tahunan dari HIMSISFO (Himpunan Mahasiswa Sistem   Informasi) BINUS University. Tahun ini kompetisi ini bertemakan ELITE yaitu “Embrace all Indonesia Heritage” yang berarti merangkul dan memajukan kebudayaan Indonesia.

Alasan kami mengangkat tema ini untuk membuktikan kebudayaan dan pariwisata Indonesia yang hebat mampu bersaing dengan dunia internasional. Dan untuk mencapai hal tersebut, maka dibutuhkan media yang mumpuni yang dapat menarik perhatian banyak orang, salah satunya adalah dengan menggunakan Web. Peranan Web yang sangat besar di Internet, menjadi salah satu media promosi yang penting untuk mempromosikan kebudayaan dan pariwisata Indonesia. Oleh sebab itu dengan tema ini, peserta Web Design Competition diminta untuk membuat desain web yang dapat mempromosikan kebudayaan dan pariwisata di Indonesia.

Acara Web Design Competition tahun ini juga berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena event tahun ini dimeriahkan oleh seminar Technopreneur yang dibawakan oleh Bpk. Setiadi Wiguna yang merupakan salah satu Mobile Lead Development Jiggie Technology.

Seminar sekaligus acara puncak dari Web Design Competition ELITE 2016 tahun ini akan diselenggarakan pada tanggal 26 Mei 2016 di ruang 400 (Auditorium) Kampus Anggrek BINUS University pukul 15.00 sampai 17.00 WIB.

Untuk Binusian dan non-Binusian yang ingin mendaftarkan diri ke seminar Technopreneur dapat langsung mendaftarkan diri ke stand UKM lantai 1, di belakang Studio BVoice BINUS University.

Cukup dengan membayar Rp. 50, 000, -, kamu sudah bisa mendapatkan E-Certificate, snack, souvenir, dan Point-SAT. Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi kami di no.telp: 081908855966 dan LINE: rnw11.