BNCC Techno Fair 2016

Buat kamu yang saat ini sedang mencari pekerjaan di perusahaan IT, ada kabar baik untuk kalian. Karena BNCC Techno Fair 2016 akan segera hadir!

BNCC Techno Fair 2016 adalah sebuah event yang menggabungkan konsep yang mengedukasi para pencari kerja serta menjembatani perusahaan IT yang ingin mencari tenaga kerja dengan para pelamar kerja. Event BNCC Techno Fair 2016 akan diselenggarakan di Kampus Anggrek Binus University, pada tanggal 25 Mei sampai 2 Juni 2016.

BNCC Techno Fair 2016 akan terbagi menjadi beberapa acara,

Yang pertama adalah workshop dengan tema  “Creative CV”, acara ini akan memberikan pengetahuan kepada peserta mengenai pentingnya CV dan cara membuat CV dengan kreatif dan menarik perhatian perusahaan. Workshop ini bertujuan agar peserta dapat lebih mempersiapkan diri sebelum melamar kerja. Workshop ini akan diselenggarakan pada tanggal 25 Mei 2016.

Yang kedua adalah seminar dengan tema “Technology for Business” seminar akan membahas pentingnya perkembangan teknologi di dalam dunia bisnis. Seminar ini bertujuan untuk memberikan wawasan yang lebih luas kepada peserta mengenai dampak dari penggunaan teknologi saat ini di dalam bisnis. Di seminar ini juga akan menghadirkan beberapa pembicara terkenal. Seminar ini akan diselenggarakan pada tanggal 30 Mei 2016.

Dan yang terakhir merupakan main event dari BNCC Techno Fair 2016, yaitu Job Expo. Berbeda dengan Job Expo pada umumnya, Job Expo BNCC Techno Fair akan mendatangkan perusahaan-perusahaan yang bergerak di industri IT di Indonesia. Event Job Expo ini akan menjadi jembatan bagi industri IT yang membutuhkan tenaga kerja dan orang-orang yang membutuhkan pekerjaan.

Di era digital saat ini, industri IT saat ini memang sedang mengalami naik daun. Pemerintah Indonesia sendiri telah menempatkan IT sebagai salah satu prioritas pengembangan industri di Indonesia, disamping industri agro dan industri transportasi. Oleh karena itu, untuk membangun karir di industri IT saat ini merupakan pilihan yang sangat menjanjikan. Bahkan beberapa orang terkaya saat ini kebanyakan berasal dari industri IT.

Jadi buat kamu yang ingin membangun karir menjanjikan di bidang IT, Job Expo ini adalah pilihan yang tepat. Dan buat kamu yang ingin mencari pekerjaan namun bukan di bidang IT, tenang saja, karena beberapa perusahaan IT yang kami datangkan juga akan membuka lowongan yang pas untuk kamu.

Event Job Expo ini akan diselenggarakan pada tanggal 1-2 Juni 2016.

Event ini diselenggarakan oleh BNCC. BNCC adalah singkatan dari Bina Nusantara Computer Club. BNCC sendiri adalah sebuah organisasi mahasiswa (UKM) berbasis komputer yang berada dibawah naungan Binus University dan telah berdiri sejak tahun 1989.

Jadi tunggu apa lagi? Buat kamu yang ingin bekerja di perusahaan IT, segera siapkan CV kamu dan bersiap untuk hadir di BNCC Techno Fair 2016!
Untuk kalian yang tertarik dan ingin daftar ke acara event BNCC Techno Fair 2016 bisa langsung menghubungi :

Dewi – 0858-9128-3910

Venny – 0858-9128-3909

Atau bisa juga langsung daftar di  http://technofair.bncc.net/