“Audite: The Voice that Flow” – PSUT

Paduan Suara Universitas Tarumanagara (PSUT) resmi berdiri pada 25 Agustus 1987, atas prakarsa Drs. Sjamsoeddin, R. Endah, dan Bapak dr. Arry Ramba dengan mengumpulkan mahasiswa pecinta paduan suara. PSUT merupakan Unit Kegiatan Mahasiswa tingkat universitas yang tidak saja menjadi wadah penyalur minat dan bakat, tetapi juga turut mengharumkan nama Universitas Tarumanagara dengan berbagai prestasi di bidang seni suara.

Seiring dengan perkembangannya, PSUT pernah dilatih oleh beberapa profesional di bidang seni musik seperti H. Y. Dwi Antono, Charles David K., Joseph A. Kristanto Pantioso, Petrus, Astri Soemantri, Satriya Krisna, Ega Odeta Azarya, dan Adi Nugroho yang menjadi pelatih PSUT sekarang.

Selama lebih dari 25 tahun PSUT telah berkontribusi baik di lingkungan internal maupun eksternal UNTAR. Pada lingkup internal, PSUT aktif mengikuti acara-acara yang diselenggarakan pihak universitas, seperti wisuda, pengukuhan guru besar, upacara kemerdekaan, dan promosi fakultas. Pada lingkup eksternal, selain mengadakan konser tahunan maupun vorsingen (konser siswa), PSUT juga mengikuti berbagai lomba paduan suara baik tingkat nasional maupun internasional.

—-

Untuk melatih dan mengembangkan potensi setiap anggotanya, PSUT mengadakan konser tengah tahun setiap tahunnya.

Pada kali ini, PSUT mengambil tema “Audite: The Voice that Flow”. Konser yang (akan) diadakan pada hari Sabtu, tanggal 21 Mei 2016 ini membawakan karya-karya abad 20 untuk female choir dan mixed choir. Unikny, di konser ini, tidak hanya music director kami, Adi Nugroho, yang tampil, tetapi juga 4 orang konduktor muda ikut membawakan lagu-lagu mereka.

Bertempat di Auditorium Graha Swara, Kampus 1 Universitas Tarumanagara, Jakarta Barat, tiket tersedia dalam VIP seharga Rp100.000,00 dan REGULAR seharga Rp85.000,00.

 

Tiket dapat dipesan dengan menghubungi:

Jason 087878164567 / jhehooii

Emily 081288468098 / emilyjanicewidjaja

 

Te videre!