“THE ALL NEW HYPE”

THE ALL NEW HYPE

Setelah absen selama lebih dari 2 bulan, akhirnya HYPE Street Food and Design Market akan kembali open for public at every first and last weekends of every month! Acara ini akan dibuka pertama kali pada tanggal 22 April 2016, selama 3 minggu berlokasi dimana lagi kalau bukan HYPE Land, Pantai Indah Kapuk Jakarta!

Sudah dapat dipastikan bahwa acara kali ini akan berbeda, dapat dilihat dari tema nya yaitu “THE ALL NEW HYPE”. Ya, the ALL NEW HYPE kali ini akan dibuka dengan konsep dan layout yang baru yang tentunya akan melengkapi keseruan dan keceriaan para hypeople! Selain itu, HYPE juga menawarkan fasilitas-fasilitas menarik seperti adanya, Dog Park, Kids Area, Garden House, exciting activities dari Qraved.com dan masih banyak lagi.

Menghadirkan lebih dari 200 tenants of fashion, lifestyle and culinary yang telah dipilih dengan sangat baik oleh tim dari HYPE, para pengujung dapat menikmati akhir pekannya dengan mengikuti beberapa kegiatan yang diadakan, seperti workshop photography oleh Benny Lim, Totebag and Paperflower workshop oleh Kitty Manu dan Watercolor workshop oleh Dinda Puspitasari! Tentunya surprises akan terus diadakan oleh event organizer yang penuh dengan inovasi ini!

Jadi, ayo tandai kalender akhir pekan kalian untuk hadir ke HYPE Street Food and Design Market!