Festival Mode Indonesia

Festival Mode Indonesia adalah sebuah ajang pekan mode indonesia yang bercita rasa Indonesia yang didirikan oleh para pelaku independensi yang mempunyai kecintaan di dunia mode Indonesia.

Festival Mode Indonesia yang akan menampilkan 20 presentasi mode dari desainer-desainr indonesia yang inovatif dan kreatif. Pekan mode ini didukung oleh Kementrian Pariwisata dan Kementrian UKM dan Koperasi juga didukung oleh Perkumpulan Perempuan Wira Usaha Indonesia (PERWIRA) dimana mendukung dan meningkatkan UKM (Usaha Kecil dan Menengah) dan UMKM (Usaha, Mikro, Kecil, Menengah) yang digeluti para perumpuan di Indonesia juga didukung penuh oleh Senayan City yang mempunyai dukungan kepada industri mode Indonesia yang telah banyak menggelar acara mode tanah air yang berskala nasional dan internasional.

Festival Mode Indonesia menampilkan 120 brand dan 20 presentasi mode yang akan hadir selama 4 hari dari tanggal 20-23 April 2016 di The Hall 8 Senayan City. Selama pekan mode tersebut akan hadir acara main utama Festival Mode Indonesia yaitu Festival Mode Indonesia Kor, Konser dan Orkestra yang menampilkan desainer-desainer terplih seperti Selphie Usagi, Wesley Jubilant, Mc Draw by Rindra, Obie Erlangga, Embran Nawawi, Natasha, Masqa Clothing, Meccanism, Roemah Batik, Ahmad Soetoro, Dorren Mallory, Classic By Erika Weinzinger, dan masih banyak lagi.

Acara ini didukung oleh puluhan media partner nasional yang akan meliput acara pekan mode yang bercita rasa indonesia. Acara ini juga akan menampilkan kontes model dewasa dan anak-anak yang didukung oleh Twentyonemm sebuah agency mode internasional yang sudah berdiri semenjak 2007, selain itu juga menampilkan kompetisi baju siap pakai, penghargaan mode FMI 2016.

Pekan Mode Indonesia ini akan dibuka oleh kementrian pariwisata dengan dibuka oleh desainer pilihan FMI. Dengan hadirnya Festival Mode iNdonesia merupakan menjadi acuan mode atau trend mode tanah air yang akan berkembang menjadi skala internasional dengan memperkenalkan produk-produk dalam negeri yang mendatangkan energi positifuntuk perekonomian Indonesia. Kedepan Festival Mode Indonesia akan mengembangkan integrasi e-commerce dan app untuk mempermudah memperkenalkan industri mode ke skala internasional. Publik akan menikmati berkendara dengan aplikasi teknologi untuk melihat Pekan Mode Indonesia dengan memberikan

Free Ride Up To Rp. 50.000 dengan kode aplikasi keberangkatan Festival Mode. Festival Mode Indonesia merupakan secercah pekan mode yang akan menjadi trend acara mode dilihat oleh nasional dan internasional.