Idcreativeworld 2016 “The Embellish Moda”

Idcreativeworld 2016 “The Embellish Moda”

Idcreativeworld hadirkan kembali The Trilogy Exhibition di 3 kota besar di Indonesia

Jakarta Creative Week, Bandung Creative Week dan Balinesia F.A.C.E mungkin sudah tak asing lagi ditelinga anda. Tiga event besar yang diprakarsai oleh Fashion & Lifestyle Event Organizer Idcreativeworld ini merupakan rangkaian The Trilogy Exhibition yang telah sukses dilaksanakan pada tahun 2015.

Idcreativeworld kini kembali lagi dengan The Trilogy Exhibition yang bertajuk The Embellish Moda. The Embellish Moda bermakna ‘memperindah mode’, hal ini merupakan sebuah pesan yang ingin disampaikan kepada para pelaku bisnis di dunia kreatif khususnya dibidang fesyen, dalam menjaga eksistensi ditengah persaingan yang ketat. Perekonomian yang kian lesu pada masa ini seharusnya membuat kita menjadi lebih aktif, kreatif dan inovatif untuk membuat suatu karya yang menjadi ‘mahakarya’ dan juga membuat produk yang tepat sasaran secara strategi bisnis dan tak kalah saing baik di pasar lokal maupun internasional.

The Trilogy Exhibition: The Embellish Moda 2016 ini akan diadakan pada tanggal 14-17 April 2016 di Kota Kasablanka, Bandung Creative Week pada tanggal 28 April – 1 Mei 2016 di Trans Studio Mall Bandung dan Balinesia F.A.C.E pada tanggal 26-29 Mei 2016 di Beachwalk, Kuta, Bali. Tentunya The Trilogy Exhibition: The Embellish Moda dari Idcreativeworld ini tidak akan meninggalkan konten-konten acara yang menggabungkan antara edukasi dan rekreasi yang selama ini ditampilkan dalam setiap event.

Pada tahun 2016 ini, The Trilogy Exhibition: The Embellish Moda akan menghadirkan Designer & Brand Exhibition, Fashion Show, ID Creative Awards 2016, Ishion Stylist Competition with Wandaharaa, Make Over, DIY, Big Sale, Fashion Auction, ID Charity, Fashion Photo Hunt, Video Hunt, ID Fabric Showcase, Live Performance dan masih banyak konten menarik lainnya.

The Trilogy Exhibition: The Embellish Moda 2016 ini diharapkan bisa menjadi wadah bagi para desainer dan brand lokal Indonesia untuk mengembangkan dan memperluas market, membangun image dan positioning brand, serta menjaga eksistensi brand-nya.

 

For more info  :

E-mail              : info@idcreativeworld.com

Phone              : 0822 9958 0366

IG & Twitter    : @idcreativeworld

Website           : www.idcreativeworld.com

Tenant Registration    : tenant@idcreativeworld.com

Media Inquiries           : media@idcreativeworld.com