Basketball Retrun 6 – ‘PUSH YOURSELF BEYOND YOUR LIMIT’

‘PUSH YOURSELF BEYOND YOUR LIMIT

                 JAKARTA – WKM Basket Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) kembali menyelenggarakan Event Basketball Retrun 6 pada tanggal 13 – 19 Maretl 2016 yang bertempat di Gelanggang Olahraga Soemantri Brodjonegoro Jakarta Selatan. Event  ini adalah kali ke – 6 yang diadakan setelah meraih kesuksesan  pada Basketball Return 1 sampai 5. Tema yang diusung kali ini adalah “PUSH YOURSELF BEYOND YOUR LIMIT” yang mempunyai arti bahwa paksa dirimu hingga batas akhirmu.

Acara ini terdiri dari 4 (empat) kompetisi yaitu Kompetisi Basket ditujukan untuk SMA & Universitas se-Jabodetabek yang  berkategorikan PUTERA, lain hal nya dengan Modern Dance yang  untuk SMA se-Jabodetabek, Freestyle Basketball Battle untuk Umum, dan Rally Photo untuk umum.   Kegiatan ini merupakan aktualisasi dari sportifitas dan  kreatifitas para peserta yang tergabung dalam Basketball Return 6.

Seperti yang diungkapkan oleh Ketua WKM Basket  Fikom UPDM(B) Periode 2015-2016 Bella Belinda, “Sampai kapanpun persaingan tidak akan pernah berakhir, kita para generasi muda Indonesia harus bersaing untuk menjadi pemenang diantara yang terbaik dan kreatifitas yang dimiliki harus dikembangkan agar terus dapat menunjukan prestasi yang lebih baik lagi.”

Mira Atika Putri selaku Ketua Pelaksana Kegiatan  mengatakan bahwa “Tahun lalu saat BBR 5 kami mengusung tema ‘The Game It’s Not Over’ dimana pada tahun lalu kami beranggapan sampai kapanpun persaingan tidak akan pernah berakhir, kita para generasi muda Indonesia harus bersaing untuk menjadi pemenang diantara yang terbaik dan kreatifitas yang dimiliki harus dikembangkan agar terus dapat menunjukan prestasi yang lebih baik lagi. Dan kali ini harapannya  dengan tema ‘PUSH YOURSELF BEYOND YOUR LIMIT ’ generasi muda dapat menyadari bahwa merek yang mengikuti kompetisi ini dapat menggali terus menerus kemampuannya sampai batas maksimal yang mereka miliki.

Basketball Return 6 ini akan dimeriahkan oleh beberapa pengisi acara dari Wadah Kegiatan Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi UPDM (B) seperti Accoustic Band dari WKM KOSMIK, Theatrical Show dari WKM Teater Fikom, Pameran Foto dari WKM Telefikom Fotografi dan tentunya Bartender Flair serta Modern Dance dari WKM Basket Fikom UPDM (B) sendiri. Selain itu akan ada Performance dari Bintang tamu lainnya di akhir acara. Biaya Ticketing yang dikenakan adalah sebesar Rp.15.000,- untuk tiket masuk pada saat Exhibition sampai degan Final.

***END***

 

Untuk info lebih lanjut, hubungi:

Humas Basketball Return 6 (Heni)              : 0859-661-5479

Twitter                                                           : @WKMBASKETFIKOM

                                                                          @bsktballreturn

Instagram                                                       : moestopobasketball