Pop Up Market 2016 – Santa Fe. New Mexico

Pop Up Market adalah acara not-for-profit dalam bentuk bazar tematik brand lokal yang setiap tahunnya diselenggarakan oleh mahasiswa/i S1 Prasetiya Mulya di bawah naungan Student Board S1 Prasetiya Mulya. Acara ini bertujuan untuk memfasilitasi brand lokal dan bisnis start-up di Indonesia untuk memaksimalkan potensi bisnisnya.

Tahun ini, Pop Up Market kembali dengan menawarkan hal yang berbeda serta tentunya menarik bagi pengunjung dan tenant partisipan. Hadir dengan mengusung tema yang luar biasa unik, Pop Up Market 2016 akan membangun nuansa Santa Fe, New Mexico di MVG Parking Area – LG, Lotte Shopping Avenue, Kuningan pada 10 – 13 Maret 2016 mendatang.

Menuju datangnya acara utama Pop Up Market 2016, sebuah pre event bertajuk “POP UP FASHION MEET” diadakan pada 25 Februari 2016 di ICONIC, Kemang. Acara yang berlangsung dari 19.00 WIB ini terdiri dari tiga acara utama yaitu; Pop Up Talk dengan tema ”How to Identify Your Brand’sEmotional Benefit and Why You Need It”, yang membahas mengenai bagaimana suatu brand dapat mencari sisi emotional benefit atau keuntungan secara emosional, bukan hanya keuntungan secara produk saja. Pembahasan menarik ini dibawakan oleh akademisi dan praktisi dalam bidang marketing yaitu Mr. Frans Widjaja Director of Ogilvy Public Relations). Acara dilanjutkan dengan Fashion Show yang menghadirkan tampilan pertama eksklusif dari koleksi ready-to-wear beberapa fashion brand yang berpartisipasi dalam Pop Up Market 2016.

POP UP FASHION MEET ditutup dengan Pop Up Gathering dimana para tamu yang diundang dapat menikmati santapan dan saling berkomunikasi dengan suasana santai. Tidak ketinggalan, diadakan pula Media Gathering atau press conference bagi media dan kompetisi foto bagi seluruh hadirin yang semakin melengkapi acara POP UP FASHION MEET ini. POP UP FASHION MEET terbuka khusus untuk undangan dan didukung oleh:

MORE Margarita dan Imperia Catering. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi: Diazca Adizsa – +62812 8191 3954 / pr.popupmarketid@gmail.com http://popupmarketid.co | @popupmarketid