Kursus Penyegar dan Penambah Ilmu Kedokteran Gigi (KPPIKG) 2016

Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia untuk ketujuhbelas kalinya mengadakan acara kedokteran gigi terbesar di Indonesia yaitu Kursus Penyegar dan Penambah Ilmu Kedokteran Gigi (KPPIKG) 2016. Diselenggarakan pada 24-27 Februari 2016 di Jakarta Convention Center dengan menghadirkan 60 pembicara internasional dan nasional berbagai seminar dan hands on.

KPPIKG 2016 juga menghadirkan ratusan peserta pameran di industri kesehatan gigi serta berbagai diskon dan penawaran menarik dari berbagai perusahaan kesehatan yang terlibat.

Dengan acara pendukung yaitu keynote lecture oleh Nabil Samman, gala dinner, popular lecture, female zone, alumni gathering dengan bintang tamu Java Jive, serta beragam talkshow.

Dokter gigi, akademisi, para praktisi kedokteran gigi, akan hadir dan berpartisipasi dalam event ini. Seiring dengan dimulainya Masyarakat Ekonomi ASEAN, maka event ini menjadi salah satu cara meningkatkan kapabilitas tenaga kedokteran Indonesia agar siap bersaing dengan beragam tenaga kerja internasional.

Pengunjung pameran KPPIKG ini gratis. Untuk pembelian tiket seminar dan pendaftaran pengunjung dapat melalui www.kppikg.com.

 

            Enrich your knowledge and enhance you skills by attending KPPIKG 2016