Career Path – YOT

Career Path 2015: Paint Your Bright Future

Kita tahu bahwa diluar sana, masih terdapat ratusan juta mahasiswa yang akan memasuki dunia kerja dengan saingan yang tidak sedikit. Dengan kata lain sukses ialah menjadi tujuannya. Dan, untuk bisa sukses, kita harus mengetahui “strategi” agar dapat menggunakan otak kiri (rasional) dan otak kanan (kreatif) secara maksimal. Sehingga, dapat membantu untuk menjadi seseorang yang produktif di dunia kerja.

Karena itu, Komunitas Young On Top Depok yang merupakan komunitas anak muda yang dibimbing oleh Billy Boen (Penulis Buku dan Founder Young On Top) mengadakan Career Path bertajuk “Paint Your Bright Future” dengan bentuk kegiatannya berupa seminar dan workshop. Yang akan dilaksanakan pada tanggal 19/12/15 pukul 09.00-16.30 WIB, di Aula Gedung A Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia.

Acara seminar akan dibawakan oleh Dayu Dara Permata (Vice President PT. Go-Jek Indonesia) yang akan berbicara mengenai bisnis start up, kemudian dilanjut dengan Henry Pradipta (Head Of Principal Management Sns (Garudafood Group)) untuk berbicara mengenai pengembangan karir. Dan, diakhiri workshop dengan Riki Sojaya (General Manager PT. Young On Top Nusantara) mengenai CV creator yang bertaraf internasional.

Tujuan diadakannya acara ini ialah agar menumbuhkan rasa semangat dalam mencapai kesuksesan, mengetahui hal-hal yang dibutuhkan untuk sukses di usia muda, mengenalkan dunia kerja pada mahasiswa dan memperkenalkan Komunitas Young On Top Depok. Sehingga peserta diharapkan bisa mendapatkan pengetahuan yang lebih mengenai kemampuan membangun awal karier yang baik dan menambah relasi.

Selain seminar dan workshop, acara ini akan menghadirkan  pertunjukan stand up comedy dan magician di sela-sela acara berlangsung, menyajikan photo booth, hingga grandprize.