KOMPASKARIER.COM FAIR 2015 – Universitas Indonesia

KompasKarier.com sebagai situs pencarian kerja terlengkap, setiap tahunnya selalu menggelar event Pameran Bursa Kerja Terbesar di Indonesia yakni Kompas Karier Fair.

Kompas Karier Fair (KKF) ini telah menjadi ajang pencarian kerja yang diminati job seeker (pencari kerja) dan perusahaan. KKF bukan sekedar event bursa kerja, namun juga memberikan benefit bagi user agar job seeker siap menghadapi dunia kerja yang sesungguhnya.

Kompas Karier Fair (KKF) menjadi jembatan untuk perusahaan dalam penyediaan kebutuhan SDM dengan kualifikasi yang sesuai kebutuhan.

Dengan tim solid serta SDM ahli di bidangnya, menjadi Kompas Karier Fair (KKF) memiliki kelebihan dibandingkan bursa kerja lainnya seperti:

1. Remarkable Promotion, karena didukung oleh Kompas Gramedia, sebagai Perusahaan Media no. 1 di Indonesia Menggunakan Intranet System
2. Job Seeker melamar dengan menggunakan Alamat email yang sudah di daftarkan sebelumnya
3. Website System for Aplikasi Tracking
4. System Filter untuk Perusahaan guna penyaringan Candidate
5. Job Seeker bisa mendaftarkan CV-nya sebelum event sehingga memudahkan mereka melakukan registrasi online & meminimalisir antrian registrasi
6. Tiket bisa didapatkan dengan mudah di Toko Buku Gramedia atau Gramedia.com
7. KKF selalu menghadirkan Pembicara yang bagus dan terkenal di bidang nya supaya disamping mencari pekerjaan, Job Seeker bisa mendapatkan ilmu dan pengetahuan.