UMN Cinema Festival 6

16 – 19 November 2015

13:00 – 21:00

UMN Cinema Festival 6

Lecture Hall, Universitas Multimedia Nusantara

Universitas Multimedia Nusantara memiliki fakultas Seni dan Desain yang berkembang dengan sangat pesat terutama dalam peminatan sinematografi. Peminatan Sinematografi memiliki Film Festival tahunan yaitu UMN Cinema Festival atau biasa disebut UCIFEST. Dikarenakan animo masyarakat yang sangat tinggi dalam dunia perfilman sekarang ini, maka kami kembali menyelenggarakan UCIFEST yang ke-6.

Padatahun ini, kami membuka kesempatan bagi mahasiswa non-UMN untuk ikut serta dalam festival kami. Selain itu, UCIFEST bertujuan untuk menjadi wadah bagi para mahasiswa UMN, non-UMN, dan murid SMA serta guru-guru untuk menunjukkan kreativas dan memberikan karya yang terbaik untuk persada dan sesama. UCIFEST akan diadakan tanggal 16 – 19 November 2015 di Universitas Multimedia Nusantara, Gedung C, Lantai 3, Lecture Hall.

Dalam UCIFEST terdapat rangakaian-rangkaian acara sebagai berikut pemutaran film- film kategori mahasiswa UMN, Umum, Pelajar, Special Screening, dan Layar Tancap. Selain itu, pihak UCIFEST juga mengundang pembicara-pembicara yang akan mengadakan seminar, adapun sesi tanya jawab bersama juri-juri yaitu Sheila Timothy, Titien Watimewa, dan Jason Iskandar, dan acara puncak yaitu Awarding Night.