BIRFEST – HIMHI

BIRFEST merupakan acara terbesar yang diselenggarakan oleh Himpunan Hubungan Internasional BINUS  University. BIRFEST adalah BINUS International Relations Festival yang memiliki beberapa rangkaian acara, seperti Model United Nations, Talk Show dan Pameran Foto. BINUS Model United Nations merupakan cara kami untuk memberikan acara yang mengangkat keunikan dari Hubungan Internasional. Untuk Pameran Foto, kami mengangkat tema “Every Woman Has Their Own Role in Life”. Dan untuk Talkshow, kami mengangkat tema “Women as Object of Transnational Marriage in Human Trafficking” dengan pembicara yang sangat menarik.

Untuk Model United Nations akan dilakukan dari tanggal 9-11November 2015 di Ruang Kelas, Kampus Anggrek, Binus University, Talkshow pada 9 November 2015 di Auditorium Lantai 4, Kampus Anggrek, BINUS University dan untuk pameran foto ada di Foodcourt, Kampus Anggrek BINUS University.

Didalam serangkaian acara, akan ada hiburan menarik dari ST Manis dan Performance dari Mahasiswa Hubungan Internasional BINUS University. Untuk Talk show, pembicara seperti Putri Ayudya (Puteri Indonesia 2011), Ratna Batara Munti (Lembaga Bantuan Hukum), dan KOMNAS Perempuan, ditambah dengan penampilan dari guest star, yaitu DANILLA.

Untuk informasi dan link pembelian tiket Talk Show dengan HTM Rp. 30.000.- dapat dilihat di media sosial resmi BIRFEST 2015 yaitu twitter dengan username @BIRFEST2015, alamat website birfest.tumblr.com, facebook www.facebook.com/birfest2015 dan instagram @birfest2015. Setelah melakukan transfer pembayaran tiket, pembeli mengirimkan bukti transfer, nama, status binusan atau non binusian, NIM untuk binusian, email, dan nomer telfon dikirimkan ke alamat email yang ada di media sosial resmi BIRFEST 2015 untuk ditukar dengan tiket Talk Show.