“More Than Just a Festival” HIMME

HIMME SCHOOL OF BUSINESS MANAGEMENT STUDENT ASSOCIATION (SoBM SA) berdiri sejak 24 Januari 1998. Sebagai organisasi yang telah lama berdiri, setiap tahunnya HIMME selalu mengadakan acara-acara yang dapat mengapresiasikan kegitan – kegiatan di  kalangan mahasiswa/i di dalam kampus maupun luar kampus mulai dari Study Tour, Seminar, Gathering, Kegiatan Sosial, maupun acara-acara besar seperti HIMME Festival. Acara ini merupakan acara yang diadakan setiap tahun yang terdiri dari olimpiade dan kompetisi sebagai rangkaian acara.

Dengan tema “More Than Just a Festival” HIMME bertujuan untuk mengasah kreativitas mahasiswa/i baik di bidang akademik maupun non akademik terutama pada bidang bisnis dan bidang olahraga agar mahasiswa/i  dapat menunjukan kemampuannya dan bersaing sehat melalui kegiatan positif selama mengikuti acara OLIMPIADE dan KOMPETISI HIMME FESTIVAL.

Adapun tujuan diselenggarakannya kegiatan ini, yaitu :

  1. Meningkatkan kreativitas dan sportivitas dari para peserta
  2. Menyalurkan potensi dibidang bisnis, marketing dan olahraga
  3. Menjadi wadah bagi para mahasiswa/i untuk menyalurkan bakatnya

 

Olimpiade dan Kompetisi HIMME Festifal ini terbagi menjadi 2 rangkaian acara. Yaitu Olimpiade dan Kompetisi. Kompetisi merupakan suatu perlombaan dalam bidang akademik yang akan diadakan pada awal Desember. Terdiri dari Innovation Exhibition dan Marketing on Screen. Innovation Exhibition ini merupakan perlombaan kelompok yang terdiri dari 2-3 orang per tim-nya. Dimana peserta diminta untuk membuat produk yang memiliki nilai jual, dan berkriteriakan low budget atau dengan biaya yang sedikit dalam kegiatan produksi produk tersebut. Sedangkan Marketing on Screen ini merupakan perlombaan kelompok yang terdiri dari maksimal 7 orang per timnya. Dimana peserta diminta untuk membuat video commercial atau iklan tentang produk sponsor dengan sekreatif mungkin.

Dalam waktu dekat ini yang akan berlangsung adalah acara Olimpiade. Dimana acara ini adalah perlombaan di bidang non-akademik yaitu Futsal dan Basket 3on3. Perlombaan futsal ini akan diadakan pada hari senin – rabu, 20 – 22 Oktober 2015 di Lapangan Elang Futsal. Terdiri dari 32 tim yang akan bertanding pada acara  ini. Sedangkat perlombaan basket 3on3 ini akan di adakan pada hari minggu, 25 Oktober 2015 di GOR Kebun Jeruk. Terdiri dari 24 Tim yang akan bertanding pada acara ini. Acara kali ini hanya terbuka untuk tim pria yang terdiri dari mahasiswa School of Business Management BINUS University saja. Sportivitas tentu sangat diperlukan perlombaan.

So, what are you waiting for? Let’s play and share your idea! Let’s make it fun and be the winner!!!

 

 

 

 

 

 

Contact Person:


Futsal

  1. Adriansyah Latief 08980940869

Line ID: adrnsyhltf

  1. Rizky Drestiyandi 085782346195

Line ID: rizkydrestiyandi

 

Basket 3 on 3

  1. Adriansyah Latief 08980940869

Line ID: adrnsyhltf

  1. Falih Fauzan 081288897851

Line ID: falihfauzan

 

Competition

  1. Raffi Razak (081297959940)
  2. Tsana Ghaida (081318115033)