DV CARE 2015

Keluarga Mahasiswa Buddhis Dhammavadhana BINUS University mempersembahkan DV CARE 2015 dengan tema “Start Sharing and Spread the Happiness” yang merupakan kegiatan sosial yang ditujukan kepada para saudara kita penyandang Tuna Grahita. Tuna Grahita yang juga dikenal dengan istilah cacat ganda adalah istilah untuk mereka yang mengalami keterbelakangan mental yang biasanya disertai dengan cacat fisik sehingga menghambat pertumbuhan serta perkembangan diri

Melalui DV CARE 2015 kami mengajak orang-orang untuk mulai berbagi kepada para penyandang Tuna Grahita tepatnya yang tergabung di Panti Sosial Bina Grahita (PSBG) Belaian Kasih, Pegadungan, Jakarta Barat. Bantuan yang hendak diberikan adalah berupa kebutuhan pokok para Warga Binaan Sosial (WBS) seperti: pampers, cairan pembersih lantai, cairan pencuci tangan, dll. Selain itu bantuan juga difokuskan pada alat-alat serta perlengkapan yang menunjang proses belajar mengajar, seperti: alat tulis, puzzle, papan titian, serta berbagai macam mainan yang dapat merangsang perkembangan otak.

Bagi yang hendak turut serta dalam pemenuhan kebutuhan para penyandang Tuna Grahita, anda dapat berdonasi melalui pembelian paket donasi yang tersedia atau dengan sumbangan berupa dana seikhlasnya. Selain dari bantuan sosial, DV CARE 2015 juga melangsungkan acara berupa kunjungan kasih yang dapat diikuti oleh para anggota internal KMBD. Acara kunjungan kasih sendiri akan dilaksanakan pada Minggu, 18 Oktober 2015.  Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact person yang terdapat dalam poster. Let’s Start Sharing and Spread the Happiness!