Mega Career Expo Jakarta 2015

Pencarian Tenaga Kerja Nasional di Mega Career Expo Jakarta 2015

Mengulang kembali kesuksesan penyelenggaran bursa kerja sebelumnya di Istora Senayan pada bulan Juli lalu, dimana Ribuan Pencari Kerja dan Ratusan Perusahaan bisa saling menemukan kebutuhan mereka dalam hal direkrut dan merekrut. Kali ini untuk kembali memenuhi kebutuhan dunia kerja akan seleksi kandidat berkualitas dan kebutuhan untuk direkrut dari para pencari kerja, Garuda Organizer kembali mengadakan bursa kerja “Mega Career Expo Jakarta – Regional Series for BUMN, Nasional dan Multinasional” pada tanggal 6-7 Oktober 2015 di Stadiun Utama Gelora Bung Karno – Senayan.

Di bursa kerja ini akan hadir kembali dengan 250 lebih perusahaan BUMN, Nasional dan Multinasioal dari beragam industi seperti Perbankan, FMCG, Consumer Goods, Manufakturing, IT dan Telekomunikasi, Logistik, Properti, Edukasi dan lainnya yang membuka lowongan kerja dengan lebih dari 4.500 posisi dan 35.000 lowongan kerja di Jabodetabek. Bursa kerja yang di buka dari jam 10.00 – 18.00 ini, terbuka untuk umum dengan menerima calon pelamar minimal lulusan SMA/K hingga S1/S2 semua jurusan dan terbuka kesempatan yang rata untuk fresh graduate maupun berpengalaman. Posisi yang dibuka beragam mulai dari back office, front office, entry level hingga manajerial level.

Event ini sendiri diharapkan dapat membantu teman-teman pencari kerja yang mengalami dampak dari kondisi ekonomi Indonesia saat ini, entah itu pengurangan karyawan di perusahaan terdahulu atau juga ingin mencari peluang karir yang lebih baik. Info lebih lanjut mengenai event ini bisa dengan mengakses www.garudaorganizer.com/ticket-box atau add pin 574BBAB1 . Bursa kerja ini diselenggarakan oleh Garuda Organizer, yang merupakan sebuah Event Organizer yang khusus bergerak di bidang professional event seperti bursa kerja, seminar, pameran dan lainnya. Adapun event yang rutin diselenggarakan oleh Garuda Organizer setiap tahunnya antara lain Career Expo, Campus Hiring, dan Career Fair yang diadakan di kotakota besar di Indonesia (info www.garudaorganizer.com).

###

Informasi lebih lanjut: Aprita Wina Operational Manager PT Garuda Nusantara Kencana Gedung Sarinah Lt. 12 Jl. MH Thamrin No. 11 Telepon: 50 6000 33 Website: www.garudaorganizer.com