Bubble Pop Bazaar!

Bubble Pop adalah sebuah event yang diselenggarakan oleh Action Event Organize, dimana acara ini dibuat menjadi sebagai penyalur kreatifitas, minat dan bakat pengusaha muda. Melalui acara ini, kami juga berharap untuk menjadi pengikat yang menghubungkan berbagai aspek yang berkaitan dengan ide-ide baru, kreatifitas, dan yang paling penting kewirausahaan.

Tujuan utama Bubble Pop adalah sebagai wadah bagi para pengusaha muda untuk menelurkan usaha-usaha mereka dan membawa ide-ide kreatif mereka langsung kepasaran. Dalam event ini juga, kami ingin memberi sentuhan yang menarik bagi parah pengusaha muda, ataupun bagi para pengunjung.

Saat ini, brand-brand local mulai banyak bermunculan, dan beberlanja sesuatu yang unik juga sudah menjadi suatu gaya hidup bagi anakmuda sekarang. Melihat hal ini, kami datang membawa sebuah bazaar dengan konsep yang unik yang dapat memfasilitasi, baik bagi pengusaha lokal, maupun pada pembeli. Melalui acara ini, kami juga ingin mengedukasi pasar Indonesia, kususnya Jakarta untuk mencintai dan membeli produk-produk lokal.

Nama acara ini adalah “Bubble Pop,” nama yang unik seperti pula acaranya, dimana dalam acara ini menyediakan para pengunjungnya hal-hal yang mengasikan, untuk dilakukan ataupun dibeli. Dari berbagai macam makanan dan minuman, hingga beragam fesyen, musik, hiburan, hingga permainan-permaninan yang menantang dan mengasikan.

Mau dateng ke Bazaar yang serba gratis? Dateng aja ke @supermarket.id

Selain kamu bisa ketemu artis idola kamu setiap hari, kamu gaperlu bayar untuk masuk Bazaarnya. Transport menuju bazaar juga gratis melalui Uber. Main Game di Bazaar nya pun gratis dan mainannya unik banget! Nonton artisnya pun gratis loh! Selain serba gratis, banyak acara bagi-bagi hadiahnya! Mau dapet Go Pro? Mau dapet Tiket PP + Voucher Hotel ke Bali? Caranya gampang banget di Bubble Pop Bazaar!

So, stay tune dan jangan lupa dateng ya! Lokasinya di Marketing Office Pantai Indah Kapuk [Jakarta Utara].
Contact Person :
Jessica / +62 896 53515912