ENTREVOLUTION by AIESEC

ENTREVOLUTION

Jakarta, 30 Mei 2015 – AIESEC adalah organisasi  internasional yang berada di lebih dari 126 negara, termasuk Indonesia. AIESEC memiliki Local Committee yang tersebar di kota-kota di Indonesia, salah satunya berada di Binus University. Setiap tahunnya AIESEC Binus mengadakan Project Based on Exchange (PBoX) yang diselanggarakan selama 6 minggu pada bulan Juni-Juli dengan tema Entrepreneurship yang kami beri nama ENTREVOLUTION. Project ini diselenggarakan untuk memberi kesadaran kepada anak muda terhadap pentingnya membangun usaha di usia muda. ENTREVOLUTION ini kami kemas menjadi beberapa rangkaian acara, diantaranya LIVE Wire Seminar, dan Global Village.

LIVE WIRE Seminar – AIESEC Binus University bekerja sama dengan Shell mengadakan seminar yaitu LIVE WIRE Seminar dengan tema “Bright Ideas Workshop” pada tanggal 16 Juni 2015 dan juga “Becoming Successful Owner Manager (BSOM)” pada tanggal 17 Juni 2015 yang akan diselenggarakan di Binus University JWC Campus. Pembicara yang akan diundang dalam seminar ini adalah CEO dari Zomato, COO dari Lazada, dan juga tentunya pembicara dari Shell.

BSOM atau “Becoming Successful Owner Manager” seminar memiliki target audience yaitu orang yang tertarik untuk memulai suatu usaha atau sudah memiliki usaha sendiri, karena pembicara akan memberikan materi yang berkatian dengan cara memulai usaha dan mengembangkan usaha yang sudah ada. Sedangkan BI atau “Bright Ideas” workshop mempunyai tujuan untuk memberikan wawasan kepada anak muda mengenai kewirausahaan. Kedua dari acara ini terbuka untuk umum dan tidak dikenai biaya.

Global Village – Acara ini akan berlangsung pada tanggal 29 Juli 2015. Menampilkan berbagai macam budaya dari exchange participant yang juga berasal dari berbagai Negara, acara ini dibuka untuk umum, ditujukan untuk memperkenalkan AIESEC, entrevolution project, dan juga sebagai pameran budaya.

For more information:

Contact Person :

Evelina Larisa 087884424650

Twitter : @AIESEC_Binus

FB Page : AIESEC LC Binus

Instagram : @AIESECBinus