FESTIVAL MUSIK dan TALKSHOW dari KLAZIK

FESTIVAL MUSIK dan TALKSHOW dari KLAZIK

Jakarta, 15 April 2015 – Saat ini banyak sekali generasi muda yang berkarya lewat musik dan seiring berkembangnya tekonologi kini industri kreatif juga sudah merambah hingga dunia musik indi. Industri musik merupakan salah satu industri yang sedang marak dan begitu diminati oleh banyak orang. Sayangnya, banyak potensi tersembunyi dari para generasi muda untuk berkarya melalui musik namun tidak dapat tersalurkan dengan baik. Maka dalam rangka LSPR PR Festival 2015, kelas Marketing 16-2C dari London School of Public Relations –Jakarta akan menyelenggarakan “KLAZIK” (Kaya Lewat Muzik), sebuah acara musik yang dikemas dalam bentuk talkshow yang akan membahas tentang How to be a creativepreneur melalui jalur independen sekaligus akan ada mini konser yang dilaksanakan pada hari Senin, 15 Juni 2015 bertempat di Prof. Dr. Djajusman Auditorium & Performance Hall Campus B London School of Public Relations Jakarta, Jl. K.H. Mas Mansyur kav. 35 Jakarta, Sudirman Park.

KLAZIK juga menyelenggarakan beberapa pre-event seperti live music performances pada tanggal 13 Mei 2015 di area Cafetaria Campus B LSPR – Jakarta dan pada tanggal 21 Mei 2015 di area parkir 5B Campus A The London School of Public Relations Jakarta, Intiland Tower – Annexe 6th Floor, Jl. Jend. Sudirman Kav. 32, Jakarta. Pre-event selanjutnya adalah perlombaan cover lagu melalui instagram dalam bahasa Indonesia dengan nama “MELETUZ” (Melejit Lewat Muzik) dimana kedua pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 500.000,- dan uang tunai sebesar Rp 250.000,-

Acara “KLAZIK” sendiri terdiri dari dua sesi, dimana sesi pertama berisi tentang seminar bagaimana menjadi seorang creativepreneur yang dapat masuk ke industri musik secara independen atau tanpa label, dengan berbagai pembicara expert seperti Mondo Gascaro (Musisi dan Produser musik indi), David Karto (CEO dari Demajors label) dan Aprilia Apsari (atau Sartje, personel dari White Shoes & The Couples Company). Dengan mengikuti KLAZIK, para tamu yang hadir akan mendapatkan ilmu seputar pengembangan karir di dunia musik dan tips-tips menarik agar bisa sukses menekuni dunia musik tersebut. Hal yang paling menarik, yang jarang ditemui diberbagai seminar musik lainnya adalah melalui KLAZIK para penonton yang hadir berkesempatan untuk menyerahkan CD demo mereka langsung ke CEO dari demajors atau David Karto. Demajors label merupakan label musik yang telah meliput lebih dari 100 artis lokal papan atas seperti Tulus, Endah n Rhesa, Efek Rumah Kaca, dan masih banyak lagi. Selanjutnya sesi kedua sekaligus penutup dari acara ini akan dimeriahkan oleh berbagai guest stars yaitu Payung Teduh, Adera dan juga Mondo Gascaro.

Shefrina Noventsia

Ticketing Coordinator

085691198552 (shefrina_94@yahoo.com)

Dani Vanadi Junius

Project Manager

085890995575 (danyjuniuss@gmail.com)