The 2015 BNEC Social Event

The 2015 Social Event

Kami dari BNEC(Bina Nusantara English Club) kembali mengadakan The Social Event yang dilakukan setiap tahunnya yang berjudul “The Stairs for the Little Dreamers”.
Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup anak-anak panti asuhan yang kurang mampu, terutama di bidang pendidikan dan ekonomi. Selain mengajar bahasa inggris selama 3 minggu, kami akan memberikan mini library berisi 100 buku, kamus elektronik, media interaktif untuk belajar bahasa inggris seperti scrabble dan mentor bahasa inggris selama 1 tahun untuk 10 panti asuhan.
Donation Day 5 Mei – 15 Mei 2015
Donation Day diadakan untuk mengumpulkan donasi dari mahasiswa BINUS University dan masyarakat dalam bentuk seni, pakaian dan sebagainya yang nantinya akan di jual untuk mengumpulkan dana
Fundraising Day 27 April – 30 Mei 2015
Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan mengumpulkan dana untuk kelancaran pelaksanaan keseluruhan acara The 2015 Social Event. Kegiatan ini juga bermaksud untuk mempublikasikan The 2015 Social Event kepada mahasiswa BINUS University dan masyarakat Jakarta.
Visiting Day 11 Mei – 30 Mei 2015
Acara visiting bertujuan untuk memberikan pengajaran Bahasa inggris dengan metode yang mcara visiting bertujuan untuk memberikan pengajaran Bahasa inggris dengan metode yang menyenangkan(Fun Learning) menggunakan fun module dan games, mengajarkan seni handicraft, serta mengundang para anak yatim piatu untuk terlibat dalam lomba di acara Competition and Exhibition The 2015 Social Event.
Sponsorship Day 1 Juni – 2 Juni dan 4 Juni – 6 Juni 2015
Pembukaan stand di Kampus BINUS Anggrek sebagai timbal balik atas bantuan sponsor dan pihak pendukung. Selama periode ini, sponsor yang telah memberikan dukungan dalam bentuk apapun dan sesuai kesepakatan perjanjian dapat membuka stand di Kampus BINUS Anggrek.
Competition And Exhibition Day 7 Juni 2015
Acara puncak The 2015 Social Event yang dirancang dalam bentuk Competition dan Exhibition bertema “ The Little Stairs for the Little Dreamers”. Acara ini akan di isi dengan kompetisi berbahasa inggris yakni Spelling Bee, Image Guesser, Translatting dan Arranging Words. Acara ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan Live Perfomance dari BNEC Talents, anak yatim piatu dan masyarakat. Dalam puncak ini, kami juga akan menampilkan karya seni dari anak yatim piatu serta seni dari masyarakat yang berdonasi ke The 2015 Social Event. Competition dan Exhibition ini akan menjadi acara yang memberikan semangat sekaligus kenangan baru, tidak hanya bagi anak yatim piatu melainkan juga untuk seluruh masyarkat Indonesia.