CAREER & HIGHER EDUCATION FAIR

CAREER & HIGHER EDUCATION FAIR

SMESCO – Juni 2015

Setelah suskes di beberapa kota besar di Indonesia, CareerBuilder Indonesia kembali menggelar event Bursa Kerja “Career and Higher Education Fair 2015”. Bertempat di Gedung SMESCO Jakarta, CareerBuilder ingin mengulang kesuksesan seperti di acara-acara bursa kerja sebelumnya dengan memberikan kontribusi nyata sebagai media yang menjembatani para pencari kerja (Jobseeker) dan perusahaan. Acara Bursa Kerja kali ini akan diselenggarakan pada tanggal 11-12 Juni 2015 di Gedung SMESCO, Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav. 94, Jakarta Selatan, yang akan di mulai dari pukul 09.00 hingga 16.00 WIB.

Untuk event bursa kerja Career and Higher Education Fair 2015 kali ini diikuti oleh salah satu departemen pemerintahan, yaitu Kementrian Luar Negeri, yang saat ini sedang mencari kandidat-kandidat berkualitas dan berdedikasi untuk ditempatkan di United Nation, USA dan UNESCO, Perancis. Selain itu, juga akan diikuti oleh puluhan perusahaan nasional dan multinasional dari berbagai bidang industri, mulai dari bidang hosiptality, asuransi, perbankan, retail hingga media elektronik dan cetak –Yang akan mencari kandidat-kandidat berkualitas, baik dari lulusan SMU, Diploma atau Sarjana.

Selain menyelenggarakan Career Fair, CareerBuilder Indonesia juga akan mengadakan Higher Education Fair, yaitu seminar pelatihan serta workshop bagi para pencari kerja yang ingin mengembangkan jenjang pendidikannya ke tingkat yang lebih tinggi untuk menunjang karir mereka. Di dalam education fair ini akan menghadirkan para pembicara, ahli serta praktisi berkualitas dan berkompetensi tinggi, yang akan memberikan berbagai pelatihan dan pembekalan seputar pencapaian karir melalui pengembangan tingkat pendidikan yang lebih baik.

Selainitu untuk memberi kemudahan bagi para jobseeker, CareerBuilder Indonesia juga menyediakan “Jalur Bebas Tanpa Antrian”. Bagipara jobseeker yang ingin menghindari antrian masuk yang panjang bisa melakukan registrasi (pendaftaran) secara online hanya dengan mengunjungi website www.cbfair.co.id dan langsung mendaftarkan diri sesuai dengan petunjuk yang ada. Bagi para jobseeker yang sudah mendaftarkan diri secara online akan mendapatkan tiket “Jalur Bebas Tanpa Antrian”, yang akan dikirimkan melalui email yang telah didaftarkan.

Ayo perbaharui CV dan resume Anda, serta persiapkan diri sebaik mungkin, dan dapatkan kesempatan karir terbaik melalui event bursa kerja Career and Higher Education Fair 2015. Kami tunggu Kehadiran Anda semua di Gedung SMESCO Jakarta.