KompasKarier.com Fair (KKF)

SIARAN PERS

Untuk Disiarkan Segera

JAKARTA, KOMPAS.com – Kompaskarier.com bersama Kompas.com kembali mengadakan pameran bursa kerja tahunan terbesar  berskala Nasional yaitu KompasKarier.com Fair (KKF) 2015 di beberapa kampus dan ballroom di beberapa kota besar Indonesia.

KompasKarier.com sebagai salah satu unit bisnis dari Kompas.com dan berada di bawah naungan Kompas Gramedia Group, bergerak di bidang pelayanan media digital, platform pencarian kerja, dan content, terus berupaya mengembangkan  dan menjadikan KompasKarier.com (KKF) sebagai event yang berkualitas dan nomor satu untuk kategori pameran bursa kerja skala nasional. Naomi Naibaho, Project Manager KompasKarier.com menambahkan, “Setiap tahunnya KompasKarier.com Fair (KKF) dihadiri oleh lebih dari 80.000 orang pencari kerja yang menyasar ratusan perusahaan yang berpartisipasi di setiap roadshow KKF, membuktikan bahwa KKF adalah event bursa kerja yang selalu menjadi rujukan setiap individu-invididu professional yang ingin mencari karier”.

Kali ini roadshow KompasKarier.com Fair (KKF) ada sedikit berbeda dari roadshow sebelumnya, event  yang akan berlangsung di Ballroom Kuningan City pada tanggal 10 – 11 Juni 2015 mengambil tema Indonesia Techno Career 2015. Menghadirkan perusahaan-perusahaan profesional berbasis Information Technology ( IT) dengan lowongan-lowongan yang tersedia pada bidang Information Technology (IT).  Indonesia Techno Career dibuka untuk umum, tiket dapat langsung dibeli saat event berlangsung atau klik langsung www.kompaskarier.com, dan akan dimulai pada pukul 10:00 – 17:00 WIB.

“KKF selalu menitikberatkan kemudahan untuk para pencari kerja dalam melamar pekerjaan yang diincar melalui sistem digital, sehingga para pencari kerja tidak perlu membawa CV dalam bentuk hard copy, dan disamping itu, sistem ini turut memudahkan perusahaan dalam melakukan proses penyaringan sehingga mereka dapat menemukan tenaga kerja yang diinginkan secara lebih spesifik dan efisien” kata Naomi.

Di setiap roadshow KKF, turut hadir pembicara-pembicara yang memberikan sesi talkshow dan workshop bagi para pencari kerja seputar karier, motivasi, maupun tips dan trick dalam melamar pekerjaan dan dalam meniti karir mereka. Untuk di roadshow KKF Universitas Negeri Jakarta akan hadir pembicara-pembicara yang akan mengisi sesi panggung setiap harinya.

“Sebagai salah satu unit bisnis dari Kompas Gramedia Group, KompasKarier.com sebagai penyelenggara KompasKarier.com Fair (KKF) merupakan event bursa kerja yang memiliki cakupan publikasi yang sangat luas dan kami sangat berharap dengan diadakannya acara ini maka KompasKarier.com dapat membantu banyak pencari kerja dalam mendapatkan pekerjaan yang mereka impikan dan perusahaan dapat menemukan karyawan yang baik dan berkualitas sesuai dengan kebutuhan mereka” tutup Naomi.

Pendaftaran KompasKarier.com Fair 2015 dapat dilakukan melalui online dengan mengakses website: www.kompaskarier.com atau bisa juga mendaftar langsung di tempat acara berlangsung dengan membawa CV soft copy dalam USB maksimal 1 mb. Pembelian tiket bisa dilakukan www.grazera.com.

Untuk informasi selengkapnya hubungi:

Marcomm Kompas.com                                                        Info Hotline KompasKarier.com

Email                    : diva.yowanda@kompaskarier.com                    Email   : cs@kompaskarier.com

Telepon               : 087888760045                                                              Telepon               : 021- 31 722 711

Facebook: http://www.facebook.com/kompaskariercom

Twitter:  http://www.twitter.com/kompaskarier

Website: www.kompaskarier.com