Sport Olympiad of President University 2015

Sport Olympiad of President University 2015

 “Ace of Champion” adalah tagline yang dipilih oleh Sport Olympiad of President University 2015. Mengusung tema “Summer Olympic”, SOPU 2015 berniat untuk menumbuhkan semangat sportivitas dan solidaritas di kalangan mahasiwa dan staf President University.

 

Cikarang, 20 April 2015 – SOPU 2015 adalah acara olimpiade olahraga yang diadakan setiap tahunnya dan melibatkan seluruh keluarga President University, mahasiwa reguler, mahasiswa ekstensi dan staf yang bertugas. Acara yang bernaung dibawah President University Student Union ini bertujuan untuk mengeratkan ikatan Presunivers di dalam satu kesatuan dan keluarga melalui kompetisi olahraga.

Acara SOPU tahun ini akan berlangsung dari tanggal 4 Mei sampai dengan 10 Juni 2015 dan bertempat di President University. SOPU 2015 akan mempertandingkan 17 cabang olahraga. SOPU 2015 juga menantang Presunivers untuk perpartisipasi dan menunjukkan kemampuan olahraga mereka di acara ini. Kehadiran beberapa olahraga favorit seperti basket, futsal dan cheerleadance semakin menambah kemeriahan dan euphoria SOPU 2015. Dari tahun ke tahun, SOPU selalu menjadi salah satu acara yang ditunggu-tunggu di kalangan Presunivers.

Acara olahraga yang berlangsung selama satu bulan ini akan dibuka dengan acara pembukaan pada tanggal 4 Mei 2015 dan akan dimeriahkan oleh penampilan-penampilan dari Presunivers. Ditambah lagi antusiasme dari para mahasiswa yang mendukung jurusannya dengan meneriakkan yel-yel dengan penuh semangat.

SOPU 2015 akan berakhir pada tanggal 10 Juni 2015 dan ditutup dengan cabang yang paling ditunggu-tunggu yaitu Cheers, Setelah ditutup oleh Cheerleadance di pagi hari, SOPU 2015 akan ditutup secara resmi pada malam hari di acara penutupan yang akan diisi penampilan dari guest star dan pengumuman pemenang dari SOPU 2015.