NATIONAL EARTH HOUR 60+ CAMPAIGN DI CENTRAL PARK

Selama enam puluh menit, aksi matikan listrik untuk bumi yang lebih baik atau biasa dikenal dengan Earth Hour dimulai sejak tahun 2008 secara global, gerakan Earth Hour tahun ini memasuki tahun ke-7 / dimana gerakan mematikan listrik secara serentak di seluruh dunia, termasuk Indonesia jatuh pada hari Sabtu, 28 Maret 2015 pada pukul 20.30 – 21.30 waktu setempat. Central Park merupakan salah satu mall di Jakarta yang turut berpartisipasi, yang dimeriahkan dengan berbagai acara menarik.
Rangkaian acara dimulai pukul 19.00 di area Tribeca Park, seluruh pengunjung yang berada di area dibagikan lilin untuk turut berpartisipasi di acara puncak pukul 20.30 hingga 21.30. ‘Earth Hour 60+ Switch Off Ceremonial’ dimulai pada pukul 19.00 , dengan beragam penampilan menarik dari karnaval lampu led. pertunjukan instrumen dari Kresipach Recycled Percussion, Fashion Show dari Lasalle Collage turut memeriahkan acara.
Acara selanjutnya bersama dengan WWF Indonesia dan The Body Shop turut mengkampanyekan aksi anti plastik yaitu dengan berkeliling menukarkan plastik yang dimiliki oleh pengunjung Central Park. Petugas menukarkannya dengan kanvas bag sebagai gantinya . Acara dilanjutkan dengan penampilan spesial dari Andien , yang membawa beberapa lagu andalannya , untuk menunggu hitung mundur penyalaan listrik kembali yang tepat pukul 21.30.
Seluruh pengunjung menikmati kegiatan ini, diharapkan aksi Earth Hour mendapat sambutan positif yang diikuti seluruh masyarakat untuk memberikan ruang untuk bumi kita dan menghemat energi dalam mengatasi perubahan iklim di dunia.