NIGHT, ART, MUSIC, STARS in INAUGURASI FIKOM 2014

Inaugurasi Fikom merupakan suatu bentuk kreatifitas yang diusung oleh para mahasiswa angkatan baru Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) tahun angkatan 2014 dan merupakan kegiatan rutin yang selalu diadakan setiap tahunnya dengan harapan bahwa seluruh keluarga besar Fikom UPDM (B) yang hadir di acara tersebut dapat menjalin komunikasi untuk saling mengenal satu sama lain dan mengakrabkan diri serta memperkenalkan mahasiswa angkatan baru disetiap pelaksanaannya.

Inaugurasi Fikom 2014 UPDM (B) pada tahun ini mengusung tema ‘THE STAR FUSION’ yang diartikan sebagai ‘Perpaduan Bintang-Bintang’ antara seluruh mahasiswa Fikom UPDM (B) agar dapat menjadi suatu cahaya yang indah. Dengan judul ‘The Night Full of Stars’ angkatan 2014 kali ini berharap Inaugurasi Fikom 2014 akan menjadi tempat berkumpulnya keluarga besar Fikom UPDM (B) sekaligus menjadi ajang perayaan hari jadi Fikom UPDM (B) yang ke-50 tahun.

Selain WKM FIKOM UPDM (B) ada pula Guest Star yaitu Sentimental Moods, D’JENKS dan The Sabotage serta band-band featuring yaitu Raspberry Rock, Delirium Tremens, Segitiga Berenda, The Particles, dan Band Angkatan 2014. Ada pula Kamplay Beatbox, Fashion Dance, Pom-Pom Boys dan DJ performance yang ikut memeriahkan acara Inaugurasi Fikom UPDM (B) 2014. Dr. H. Hanafi Murtani MM selaku  Dekan Fikom UPDM (B) membuka acara Inaugurasi Fikom UPDM (B) 2014.

Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 28 Maret 2015, pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai di The Radiant Hall, Rempoa, Tangerang Selatan dengan harga tiket masuk Rp. 25.000,- untuk pihak eksternal yang ingin datang keacara ini.

“Saya berharap angkatan saya sendiri harus banyak yang hadir, kita masuk kampus sama-sama dan kita tunjukan kalau Inaugurasi pun kita harus bersama-sama, Inaugurasi rasanya jadi lengkap kalau mahasiswa Fikom angkatan 2014 hadir dan bisa bersilaturahmi dengan kakak-kakak yang masih kuliah dan alumni, rasanya segala kerja keras panitia tidak sia-sia, “ungkap Farhan Arif selaku Ketua Inaugurasi Fikom UPDM (B) 2014.

 

Contact Person

Koordinator Humas

Inaugurasi Fikom UPDM(B) 2014

Suci Erma             : 085773955650