GOLKAR KUBU AGUNG LAKSONO GELAR SYUKURAN

Dalam kegiatan syukuran ini, digelar pesta rakyat dimana warga dapat menikmati pagelaran wayang kulit yang dibawakan dalang Kondang Ki Manteb Sudarsono. Di samping itu, dalam kegiatan ini juga diwarnai aksi bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim. Pelaksanaan syukuran itu juga bertepatan dengan perayaan hari ulang tahun ketua umum partai golkar hasil munas Jakarta, Agung Laksono yang ke-66.
Ketua umum partai keadilan dan persatuan Indonesia atau PKPI, Sutiyoso menghadiri syukuran nasional dan tabligh akbar partai golkar di kantor dewan pimpinan pusat partai Golkar di Slipi, Jakarta, Senin malam kemarin. Sutiyoso yang mendatangi kantor DPP Golkar sekitar pukul 21.30 waktu Indonesia bagian barat, dan langsung menghampiri ketua umum DPP Golkar Agung Laksono, yang sedang menonton pagelaran wayang kulit di barisan kursi penonton paling depan.
Berdasarkan informasi, wayang ini menceritakan brotoseno babat alas yang mempunyai sikap berbakti kepada seorang ibu. Kisah ini bahkan diibaratkan kepada seseorang yang berbakti kepada bangsa dan Negara.

Selain itu, berbagai karangan bunga menghiasi pelataran DPP Golkar dengan ucapan selamat dan sukses atas kemenangan Golkar sekaligus ucapan selamat ulang tahun Agung Laksono.