PRESS CONFERENCE ONE DIRECTION

Boyband One Direction yang beranggotakan Zayn Malik, Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan tersebut akan menggelar konser di Jakarta pada tanggal 25 maret 2015 mendatang. Konser yang bertajuk “on the road again tour 2015 “ tersebut, menggelar press conference yang bertempat di blowfish wisma mulia, rabu 15 maret 2015. Konser yang di promotori oleh ismaya group dan soundrythym yang akan diadakan di gelora Bung Karno tersebut akan membuka gate di luar area konser pada hari h mulai pukul 10.00 dan gate di dalam area konser mulai pukul 15.00.
Bagi Directioners yang sudah membeli tiket wajib menukarkan e-voucher atau voucher untuk mendapatkan wristband di hall a senayan mulai tanggal 21 maret 2015 mendatang. Dan bagi directioners yang masih di bawah 17 tahun pun wajib ditemani pendamping . Untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan, promotor juga menyediakan assembly point atau tempat berkumpul yang menyediakan meja bantuan , lost & found, area mengisi baterai gadget, Wi-Fi, telepon umum, medis, dan sekuriti keamanan .
Konser yang berskala cukup besar ini masih membuka pembelian tiket untuk beberapa area yang masih tersedia, untuk info lebih lanjut silahkan access ke www.1dindo.com.